Sunday, July 7, 2024

Kolaborasi Kokoh: Tim Prabowo...

Thomas Djiwandono, Financial Sector Member of the Prabowo-Gibran Government Transition Task Force, confirmed...

Prabowo Subianto Sukses Menjalani...

Jakarta – The President-elect of Indonesia for the 2024-2029 term, Prabowo Subianto, has...

Polres Bintan Tangkap Empat...

Nusaperdana.com, Bintan Kepri - Polres akan terus berkomitmen dalam memberantas semua tindak pidana...

Setelah Berbicara dengan Prabowo...

Jakarta – Following a discussion with Indonesian Minister of Defense Prabowo Subianto, Malaysia...
HomeOlahragaPertandingan Garuda Combat...

Pertandingan Garuda Combat Night Berjaya, Promotor Mengucapkan Terima Kasih

JAKARTA RAYA – Garuda Combat Night yang diselenggarakan oleh komunitas Garuda Combat sukses mengadakan acara pertandingan MMA Boxing yang dilaksanakan pada tanggal 25 Mei di FINNS Recreation Club, Bali.

Acara ini dihadiri oleh ratusan penggemar MMA Boxing di Bali. Dengan adanya ring yang besar dan antusiasme penonton yang tinggi, Garuda Combat Night layak diakui sebagai acara MMA Boxing yang sukses di Indonesia.

Promotor Garuda Combat Night, Albert Kristian, menyatakan rasa bangganya dan mengucapkan terima kasih kepada penonton, anggota Garuda Combat, serta Bikini Garage yang telah membantu merealisasikan acara besar ini.

“Saya, Albert Kristian, selaku promotor Garuda Combat Night mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di Garuda Combat, ada Wali Theo, Roman, serta teman-teman dari Bikini Garage yang telah membantu dan mendukung penuh terselenggaranya Garuda Combat Night,” ujar Albert Kristian pada Minggu (26/5).

Garuda Combat Night bukan hanya menjadi hiburan bagi penggemar MMA di Bali, tetapi juga menjadi wadah bagi para atlet MMA amatir untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menuju profesional.

“Event ini bertujuan mencari atlet berbakat yang belum terlihat. Event ini juga berskala internasional dimana atlet lokal, terutama dari Bali, dapat bertemu dan bertarung dengan atlet dari luar negeri,” kata promotor Garuda Night Combat tersebut.

Acara ini memberikan kesempatan bagi atlet MMA lokal di Bali untuk belajar dari atlet internasional yang hadir. Teknik dan latihan yang berbeda diharapkan dapat membantu perkembangan MMA Boxing di Indonesia.

Pamor acara ini juga besar dengan dukungan langsung dari One Pride MMA, liga MMA terbesar di Indonesia.

“Kami juga didukung oleh One Pride MMA, yang merupakan salah satu event fight MMA terbesar di Indonesia. Di sini kita menyaring atlet-atlet yang bertanding untuk dapat naik ke One Pride MMA,” jelas Albert.

Dengan adanya acara ini, diharapkan olahraga bela diri, khususnya MMA Boxing, dapat mendapatkan perhatian lebih dan atlet berbakat memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Penulis: Taufik
Editor: Taufik

Source link

Semua Berita

Indonesia Memenangkan Filipina, Erick Thohir: Kita Bisa Tidur Nyenyak

JAKARTA RAYA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersyukur Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno...

JNE Express Berkolaborasi dengan KONI dalam Persiapan PON XXI

JAKARTA RAYA – Perusahaan jasa ekspedisi dan logistik JNE dipercaya sebagai mitra logistik resmi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam penyelenggaraan PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh Tahun 2024. Kerjasama ini...

Perlu Dukungan Orang Tua untuk eSport menurut Helmy Halim

JAKARTARAYA- Helmy Halim akan menjadi calon Walikota Tangerang yang menghadiri Turnamen e-Sport Free Fire Nusantara Tangerang di salah satu restoran cepat saji di Jalan Kisamaun Tangerang, Sabtu (25/5/2024). Setelah acara tersebut, Helmy Halim mengatakan bahwa turnamen game online perlu mendapat...

Kategori Berita