Sunday, July 7, 2024

Kolaborasi Kokoh: Tim Prabowo...

Thomas Djiwandono, Financial Sector Member of the Prabowo-Gibran Government Transition Task Force, confirmed...

Prabowo Subianto Sukses Menjalani...

Jakarta – The President-elect of Indonesia for the 2024-2029 term, Prabowo Subianto, has...

Polres Bintan Tangkap Empat...

Nusaperdana.com, Bintan Kepri - Polres akan terus berkomitmen dalam memberantas semua tindak pidana...

Setelah Berbicara dengan Prabowo...

Jakarta – Following a discussion with Indonesian Minister of Defense Prabowo Subianto, Malaysia...
HomeOlahragaJNE Express Berkolaborasi...

JNE Express Berkolaborasi dengan KONI dalam Persiapan PON XXI

JAKARTA RAYA – Perusahaan jasa ekspedisi dan logistik JNE dipercaya sebagai mitra logistik resmi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam penyelenggaraan PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh Tahun 2024.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MOU antara Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto dan Ketua KONI Letjen TNI Purn Marciano Norman, di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya 11, Jakarta Barat, Selasa (12/6/2024).

“Mewakili manajemen JNE kami merasa bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung pengembangan olahraga nasional melalui kerjasama logistik dengan KONI,” ujar Feriadi.

IKLAN

GULIR KE ISI RESUME

Saat ini, dengan usia 33 tahun, JNE telah memiliki 8.000 titik jaringan di Indonesia yang tersebar hingga pelosok negeri.

Berkat reputasi JNE, kerjasama ini tidak hanya untuk PON XXI, tetapi juga untuk acara olahraga lain yang akan diselenggarakan setiap dua tahun. Termasuk Pekan Olahraga Beladiri, Pekan Olahraga Remaja, Pekan Olahraga Pantai, serta kegiatan cabang olahraga (single event) dan promosi kegiatan KONI lainnya yang meliputi 38 KONI Provinsi dan 72 Induk Cabang Olahraga.

Feriadi menyatakan, kehadiran JNE tidak hanya untuk mencari keuntungan, tetapi juga untuk berbagi kebahagiaan sesuai dengan motto mereka “Connecting Happiness”. Kehadiran JNE juga diharapkan memberikan efek multiplier terkait Sport Tourism dan Sport Industry.

“Kami berharap JNE dapat membantu kebutuhan mereka yang membeli produk sebagai tanda kasih sayang,” tambahnya.

Sementara itu, Marciano Norman, Ketua Umum KONI, mengatakan bahwa kerjasama dengan JNE sangat penting dan berarti bagi olahraga nasional.

Layanan logistik juga berkontribusi bagi atlet, terutama bagi mereka yang memerlukan peralatan dan perlengkapan untuk bertanding.

“Dukungan dari layanan logistik yang baik sangat diperlukan untuk memudahkan tugas kami agar fokus pada satu hal, yaitu memberikan penampilan terbaik untuk meraih prestasi gemilang yang membanggakan Indonesia,” ujar Marciano.

Marciano juga menyampaikan bahwa sebagai upaya meningkatkan kualitas pembinaan atlet di Indonesia, KONI membuat terobosan dengan mengadakan pekan olahraga setiap dua tahun sekali di kabupaten/kota yang menjadi tuan rumah. Termasuk Pekan Olahraga Bela Diri Nasional/Indonesia Martial Art Games (IMAG), Pekan Olahraga Pantai Nasional/Indonesia Beach Games, Pekan Olahraga Indoor Nasional, dan PON Remaja.

“Dengan kata lain, keterlibatan JNE akan semakin sering,” tutup Ketua Umum KONI Pusat.

Dalam acara ini, JNE juga mengundang puluhan anak yatim untuk menerima santunan yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur JNE dan Ketua KONI. (ali)

Penulis : Ali Ramadhan

Editor : Hadits Abdillah

Source link

Semua Berita

Indonesia Memenangkan Filipina, Erick Thohir: Kita Bisa Tidur Nyenyak

JAKARTA RAYA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersyukur Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno...

Pertandingan Garuda Combat Night Berjaya, Promotor Mengucapkan Terima Kasih

JAKARTA RAYA - Garuda Combat Night yang diselenggarakan oleh komunitas Garuda Combat sukses mengadakan acara pertandingan MMA Boxing yang dilaksanakan pada tanggal 25 Mei di FINNS Recreation Club, Bali. Acara ini dihadiri oleh ratusan penggemar MMA Boxing di Bali. Dengan...

Perlu Dukungan Orang Tua untuk eSport menurut Helmy Halim

JAKARTARAYA- Helmy Halim akan menjadi calon Walikota Tangerang yang menghadiri Turnamen e-Sport Free Fire Nusantara Tangerang di salah satu restoran cepat saji di Jalan Kisamaun Tangerang, Sabtu (25/5/2024). Setelah acara tersebut, Helmy Halim mengatakan bahwa turnamen game online perlu mendapat...

Kategori Berita