Sunday, July 7, 2024

Kolaborasi Kokoh: Tim Prabowo...

Thomas Djiwandono, Financial Sector Member of the Prabowo-Gibran Government Transition Task Force, confirmed...

Prabowo Subianto Sukses Menjalani...

Jakarta – The President-elect of Indonesia for the 2024-2029 term, Prabowo Subianto, has...

Polres Bintan Tangkap Empat...

Nusaperdana.com, Bintan Kepri - Polres akan terus berkomitmen dalam memberantas semua tindak pidana...

Setelah Berbicara dengan Prabowo...

Jakarta – Following a discussion with Indonesian Minister of Defense Prabowo Subianto, Malaysia...
HomeOlahragaIndonesia Memenangkan Filipina,...

Indonesia Memenangkan Filipina, Erick Thohir: Kita Bisa Tidur Nyenyak

JAKARTA RAYA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersyukur Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Erick mengatakan, masyarakat Indonesia pun bisa tidur nyenyak usai Timnas memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Tidur nyenyak yang pasti kita semua, dan memang ini berat ya karena ini sistem format yang baru. dan habis ini kan tadi yang disampaikan Bapak Presiden kita masuk ke round 3 nanti ada 18 besar Negara Asia, dibagi menjadi 3 grup dan masing-masing 6,” kata Erick usai pertandingan, Selasa (11/6/2024) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Untuk mencapai hasil maksimal, Erick meminta Timnas terus berlatih. Pelatihan ini juga diperlukan untuk pemain pelapis atau pemain cadangan agar skuad timnas makin kuat.

“Harus-harus, makanya pelapis pun kita dorong. Saya ingin memastikan yang U-20 juga menjadi pelapis karena pemain U-20 ini ada 2-3 pemain yang ke depan bisa kita bina,” tuturnya.
Lebih lanjut, dia berharap, Indonesia mampu memanfaatkan peluang sebaik-baiknya agar lolos menjadi salah satu tim yang berlaga di Piala Dunia 2026.
“Ya mudah-mudahan kita diberi kesempatan ke Piala Dunia,” jelasnya.
Diketahui, Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Filipina dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dua gol kemenangan Indonesia berhasil dicetak oleh Thom Haye dan Rizky Ridho.(hab)

Source link

Semua Berita

JNE Express Berkolaborasi dengan KONI dalam Persiapan PON XXI

JAKARTA RAYA – Perusahaan jasa ekspedisi dan logistik JNE dipercaya sebagai mitra logistik resmi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam penyelenggaraan PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh Tahun 2024. Kerjasama ini...

Pertandingan Garuda Combat Night Berjaya, Promotor Mengucapkan Terima Kasih

JAKARTA RAYA - Garuda Combat Night yang diselenggarakan oleh komunitas Garuda Combat sukses mengadakan acara pertandingan MMA Boxing yang dilaksanakan pada tanggal 25 Mei di FINNS Recreation Club, Bali. Acara ini dihadiri oleh ratusan penggemar MMA Boxing di Bali. Dengan...

Perlu Dukungan Orang Tua untuk eSport menurut Helmy Halim

JAKARTARAYA- Helmy Halim akan menjadi calon Walikota Tangerang yang menghadiri Turnamen e-Sport Free Fire Nusantara Tangerang di salah satu restoran cepat saji di Jalan Kisamaun Tangerang, Sabtu (25/5/2024). Setelah acara tersebut, Helmy Halim mengatakan bahwa turnamen game online perlu mendapat...

Kategori Berita