Home Berita PHR: Menunjukkan Komitmen Lingkungan, Keselamatan, dan Mutu dengan Raih 3 Sertifikasi ISO...

PHR: Menunjukkan Komitmen Lingkungan, Keselamatan, dan Mutu dengan Raih 3 Sertifikasi ISO secara Bersamaan

Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus memperkuat pengelolaan aspek lingkungan, meningkatkan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja, serta meningkatkan kualitas dan konsistensi mutu perusahaan. PHR WK Rokan meraih sertifikasi ISO 14001 (Lingkungan), ISO 45001 (Keselamatan), dan ISO 9001 (Mutu) dari lembaga sertifikasi internasional yang diakui.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata komitmen PHR WK Rokan dalam mengelola lingkungan, keselamatan kerja, dan kualitas secara berkelanjutan dan bertaraf internasional. Hal ini juga sejalan dengan operasi PHR yang andal dan selamat dalam mendukung ketahanan dan kemandiraan energi nasional.

Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto, menyatakan bahwa pencapaian sertifikasi ISO ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan PHR WK Rokan dalam menerapkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan, keselamatan kerja, dan kualitas. PHR WK Rokan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan mengedepankan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam setiap aspek operasi perusahaan.

Sertifikat ISO 14001:2015 menegaskan komitmen PHR WK Rokan dalam meminimalisir dampak operasi terhadap lingkungan dan meningkatkan kinerja lingkungan secara berkelanjutan. Sertifikat ISO 45001:2018 menunjukkan dedikasi PHR WK Rokan dalam menciptakan tempat kerja yang aman dan sehat bagi seluruh karyawan dan kontraktor. Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi penegasan komitmen PHR WK Rokan dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Penerapan sistem manajemen mutu, lingkungan, dan keselamatan kerja yang tersertifikasi ISO ini tidak hanya meningkatkan standar operasional PHR WK Rokan, tetapi juga membangun kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan.

Exit mobile version