Home Berita Pemkab Inhil Memenangkan Penghargaan IGA Award Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif di Seluruh...

Pemkab Inhil Memenangkan Penghargaan IGA Award Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif di Seluruh Indonesia

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 dari Kementerian Dalam Negeri, pada hari Selasa (12/12/2023).

Penghargaan dari Pemerintah Pusat, melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya pemerintah daerah dalam bidang pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Prof. Diah Natalisa, Pejabat Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, dan diterima oleh Pj Bupati Inhil H. Herman dalam acara Penganugerahan IGA 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara No.7, Jakarta Pusat.

Pj Bupati H. Herman menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri atas penghargaan IGA Award sebagai Kabupaten yang sangat inovatif. Ia juga berharap agar inovasi dari seluruh OPD dapat ditingkatkan lagi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama dalam bentuk pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati didampingi oleh Asisten II Setda Inhil, Kepala Bappeda, serta Kabag Prokopim Setda Inhil.

Exit mobile version