Home Berita Wakil Bupati Siak H. Husni Mirza Membuka Konfercab VI PWI Siak

Wakil Bupati Siak H. Husni Mirza Membuka Konfercab VI PWI Siak

Konferensi Kabupaten (Konfercab) ke VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siak resmi dibuka untuk memilih ketua periode 2024-2027 pada hari Jumat (15/12/2023). Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Mirza, Dewan Kehormatan PWI Pusat Helmi Burman, Ketua PWI Riau terpilih Raja Isyam Azwar, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, dan Dandim 0322 Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, serta Bupati lira Siak Dedi Irama, Ketua Basnaz Siak, Samparis Bin Tantan, Ketua Harian LAM Riau Kabupaten Siak Arfan Usman, dan tamu undangan lainnya.

Konfercab yang dilaksanakan di Gedung Maharatu ini memiliki tema “Pers Netral Sukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024”. Wakil bupati Siak Husni Mirza menyampaikan harapan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak agar peran wartawan semakin mantap dan berkualitas, terutama dalam mengawasi jalannya pemilu tahun depan. Ia mengingatkan pentingnya peran wartawan dalam memastikan masyarakat memahami aturan main dalam pemilu nanti, serta berharap pemerintah dapat bersinergi dengan media untuk mensukseskan pemilu 2024.

Ketua PWI Riau terpilih Raja Isyam Azwar menyatakan harapannya agar ketua PWI Siak yang terpilih nantinya dapat membawa organisasi menjadi terus berkembang, serta membangun hubungan baik dengan Pemkab Siak. Ia juga berharap penyelenggaraan Konfercab dapat berjalan tertib dan sesuai dengan aturan yang ada di PWI.

Semua peserta diharapkan untuk meningkatkan pengetahuan terkait PD PRT yang menjadi dasar dalam menjalankan tugas di PWI Siak.

Exit mobile version