Home Berita Polsek Mandau Mengajak Masyarakat untuk Tidak Terprovokasi dan Menggunakan Hak Pilih Pemilu...

Polsek Mandau Mengajak Masyarakat untuk Tidak Terprovokasi dan Menggunakan Hak Pilih Pemilu 2024

Nusaperdana.com, Mandau – Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis gencar turun ke masyarakat dalam rangka memastikan keamanan dan memberikan pemahaman menjelang Pemilu 2024.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, melalui kegiatan Cooling System kali ini, mereka mengunjungi masyarakat di Kelurahan Duri Timur dan Dusun Pandawa Desa Bathin Betuah, Kecamatan Mandau, pada Selasa (26/12/2023).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut adalah Kanit Binmas Iptu Indra Varenal, Panit 1 Opsnal Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, Bhabinkamtibmas Duri Timur Aipda Seno Priwanto, Babinkamtibmas Duri Barat Bripka Agustio Saputra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Mandi Aipda Taufik Hidayat, Bhabinkamtibmas Harapan Baru Aipda Trismon.

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan agar menggunakan Hak Pilihnya pada Pemilu 2024 nanti. Jangan Golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat.

Saat melakukan kunjungan ke Desa Bathin Betuah dengan menempuh jarak sekitar 35 kilometer dengan kondisi jalan masih tanah liat dan saat musim hujan kondisi jalan berlumpur, serta dimusim kemarau berdebu, tidak menyurutkan semangat personil Polsek Mandau.

Mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini menyatakan bahwa dengan kondisi musim hujan dan jalan berlumpur, mereka tetap menjalankan tugas dengan penuh semangat untuk menyambangi masyarakat yang bertujuan untuk menghimbau agar masyarakat menggunakan Hak Pilih nanti di Pesta Rakyat Pemilu Damai tahun 2024.

“Mari kita juga mengajak warga untuk menjaga kamtibmas agar terciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 serta menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax,” ungkap Kompol Hairul.

Selama kegiatan Cooling System yang berlangsung di Kelurahan Duri Timur dan Desa Bathin Betuah, situasi dalam kondisi aman, dan masyarakat yang dijumpai Jajaran Polsek Mandau sangat berterimakasih dengan adanya himbauan tersebut.

Exit mobile version