Home Berita Anies Baswedan Rayakan Malam Tahun Baru 2024 di Malioboro, Yogyakarta

Anies Baswedan Rayakan Malam Tahun Baru 2024 di Malioboro, Yogyakarta

Yogyakarta – Malam pergantian tahun baru 2024 dilewati oleh calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dengan membawa keluarganya mengunjungi kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta, pada malam Minggu tanggal 31 Desember 2023.

Anies dan rombongan tiba di Malioboro sekitar pukul 20.30 WIB. Di ujung Jalan Malioboro, Anies menyapa sejumlah wisatawan dan mengajak mereka untuk berfoto bersama. Setelah itu, Anies berjalan kaki menuju Teras Malioboro 2. Di sana, ia dan keluarganya makan lesehan di Warung Terang Bulan. Anies mengaku bahwa mereka sudah lama tidak menikmati suasana Malioboro.

Anies menerangkan bahwa kawasan Malioboro bukanlah tempat yang asing baginya. Saat kecil, ia pernah tinggal di kawasan Malioboro tepatnya di Jalan Dagen. “Ini kan kampung halaman saya. Rumah saya di Taman Yuwono, Jalan Dagen dekat Malioboro. Jadi masa kecil saya di Malioboro,” terang Anies.

“Alhamdulillah bisa kembali dengan keluarga ke Yogyakarta dan berakhir tahun di kawasan Malioboro, tempat masa kecil saya,” tutup Anies.

Exit mobile version