Home Berita Bupati Bengkalis Mengadakan Safari Ramadhan di Kecamatan Talang Muandau

Bupati Bengkalis Mengadakan Safari Ramadhan di Kecamatan Talang Muandau

Nusaperdana.com, Talang Muandau – Pada bulan Ramadan ke-15, Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan safari Ramadan di Kecamatan Talang Muandau tepatnya di Masjid Nurul Huda Desa Tasik Serai, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Turut mendampingi Bupati Kasmarni adalah Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Ketua PKK Hj Siti Aisyah, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh masyarakat Talang Muandau untuk selalu memaknai bulan Ramadan yang penuh berkah, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas iman dalam memperkuat rasa persaudaraan antar sesama.

“Kita harus bersatu, mendoakan, dan saling menghargai dalam segala perbedaan untuk menjaga kebersamaan yang telah terbangun baik selama ini,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati Kasmarni yang juga Datuk Seri Setia Amanah menyampaikan bahwa berbagai program dan kegiatan bidang pelayanan maupun pembangunan telah dilaksanakan dengan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap dukungan penuh dan berkelanjutan agar kedepannya Negeri Junjungan dapat menjadi lebih baik, yaitu Bermarwah, Maju, dan Sejahtera,” tambah Bupati.

Bupati Kasmarni menjelaskan bahwa dalam APBD 2024, Pemkab Bengkalis telah mengalokasikan program pembangunan seperti peningkatan jalan kayu api, jalan beringin, serta prasarana utilitas perumahan pemukiman di Kecamatan Talang Muandau.

Selain itu, pembangunan Pustu Bagan Benio, pembangunan Puskesmas Desa Tasik Serai, dan berbagai program jaminan kesehatan juga telah dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan untuk rumah ibadah, anak yatim, dan kaum dhuafa, serta kunci bedah rumah dari Baznas, penyerahan Al-Qur’an untuk pondok pesantren, dan bantuan paket makanan untuk dhuafa.

Exit mobile version