Home Berita Ganjar Pranowo dan Keluarga Salat Idul Fitri di Sleman

Ganjar Pranowo dan Keluarga Salat Idul Fitri di Sleman

Rabu, 10 April 2024 – 09:28 WIB

Sleman – Calon Presiden Nomor urut 3 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo, melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu 10 April 2024. Lapangan tempat Salat Idul Fitri ini berada tidak jauh dari tempat tinggal baru Ganjar di Sleman.

Ganjar datang ke Lapangan Wedomartani bersama istri, Siti Atiqoh Supriyanti, dan putranya Zinedine Alam Ganjar. Ganjar terlihat mengenakan kopiah hitam, jas yang dipadukan dengan kemeja dan sarung. Sedangkan Alam mengenakan baju koko coklat dan sarung.

Selama Salat Idul Fitri 1445 H, Ganjar berada di barisan terdepan jamaah putra bersama Alam yang berada di sampingnya.

Sementara istri Atiqoh, yang mengenakan gamis hitam dan coklat, berada di barisan kedua untuk jamaah putri.

Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Dolo ini dipimpin oleh Ustad Abdul Wahid yang juga menjadi imam sekaligus khatib. Ustad Abdul Wahid adalah seorang dosen di Universitas Darussalam Gontor.

Dalam ceramahnya, Abdul Wahid menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan ketaqwaan iman kepada Allah SWT. Bulan Ramadan merupakan momen untuk meningkatkan ketaqwaan masyarakat.

Setelah melaksanakan Salat Idul Fitri, Ganjar dijadwalkan akan mengadakan open house di rumah barunya. Rencana ini diumumkan Ganjar melalui akun Instagramnya.

Exit mobile version