Home Berita Zukri Memastikan DPD Memberikan Rekomendasi Kasmarni Sebagai Kader Terbaik dan Berprestasi untuk...

Zukri Memastikan DPD Memberikan Rekomendasi Kasmarni Sebagai Kader Terbaik dan Berprestasi untuk Calon Tunggal Bupati Bengkalis

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera dilaksanakan membuat beberapa partai politik mencalonkan kader-kader terbaiknya untuk memenangkan pertarungan tersebut. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bengkalis juga tidak terkecuali dan memiliki kader terbaik dan berprestasi yaitu Kasmarni. Kasmarni telah terbukti kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan dan bahkan menjadi perempuan pertama yang menjadi Bupati di Riau dengan program-program yang bermanfaat.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H. Zukri, dan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis, Rahmat, akan menjaring calon wakil Bupati dengan durasi waktu 1 bulan penuh, dimulai dari 25 April 2024 hingga 25 Mei 2024. Partai sudah merekomendasikan Kasmarni sebagai kandidat terbaik untuk posisi Bupati dan melakukan koordinasi dengan DPD PDI-P Provinsi Riau untuk mengusung Kasmarni maju dalam Pilkada serentak tahun 2024. Kader terbaik ini diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Exit mobile version