Home Otomotif Wuling Cloud EV Dijual dengan Harga Lebih Terjangkau

Wuling Cloud EV Dijual dengan Harga Lebih Terjangkau

Harga Mobil Listrik Cloud EV dari Wuling Motors Diumumkan di Indonesia

Jakarta, 15 Mei 2024 – Wuling Motors secara resmi mengumumkan harga mobil listrik terbarunya, Cloud EV, di Indonesia pada hari ini.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Atrium Senayan City, Jakarta, harga kendaraan jenis medium hatchback ini sebesar Rp398 jutaan on the road Jakarta, sudah termasuk insentif PPN. Angka tersebut lebih rendah dari perkiraan sebelumnya, yaitu Rp410 juta.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 20.000 konsumen kendaraan listrik Wuling di Indonesia.

“Komitmen ini terus kami lanjutkan di tengah pasar kendaraan listrik Indonesia yang terus berkembang dengan inovasi, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin beragam terhadap kendaraan listrik,” ujar Arif Pramadana.

Cloud EV memiliki tagline ‘Driving The Future of Comfort’, dengan fokus pada kenyamanan, ketenangan, dan gaya elegan. Mobil ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dengan gaya yang elegan.

Desain luar Cloud EV terinspirasi dari namanya sendiri yang berarti ‘awan’, dengan desain ramah lingkungan dan estetika teknologi yang minimalis.

Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, menyatakan bahwa Cloud EV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh lebih jauh dan fitur teknologi canggih.

Cloud EV dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, 15,6” Control Panel, Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speaker, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap untuk mendukung keselamatan selama berkendara.

Untuk mendukung pengalaman memiliki Cloud EV, Wuling menawarkan berbagai promo selama periode peluncuran, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty untuk baterai, motor listrik, dan motor control unit, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

Source link

Exit mobile version