Home Berita Turnamen Bulutangkis Victory Bermasa CUP II Sekarang Dibuka secara Resmi

Turnamen Bulutangkis Victory Bermasa CUP II Sekarang Dibuka secara Resmi

Nusaperdana.com, Mandau – Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Johansyah Syafri hadir dalam turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II Tahun 2024, pada hari Minggu (23/6/2024).

Acara ini berlangsung di Hall Victory, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Pembukaan turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II ini dihadiri oleh Kadisparbudpora Edi Sakura, Kadisnaker Salman Alfarisi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusdy, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Johansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak, terutama kepada Camat Mandau, Pimpinan Gor Victory, dan seluruh panitia pelaksana turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II Tahun 2024, yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Johan berharap bahwa melalui turnamen ini, dapat menjadi sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi bagi para atlet Bulu Tangkis di Kecamatan Mandau dan sekitarnya. Dia yakin bahwa dengan adanya kejuaraan rutin seperti ini, kita dapat melahirkan atlet Bulu Tangkis yang berprestasi dan berbakat untuk kita banggakan di masa depan.

Selain itu, Johan juga menilai bahwa turnamen ini merupakan dukungan dari Gor Victory dan jajaran panitia turnamen terhadap visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso.

Johan juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mandau untuk terus memberikan dukungan dan sinergi agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat melaksanakan program unggulan Bermasa secara berkelanjutan, demi kemajuan dan kemandirian masyarakat. Dia meminta kepada peserta turnamen untuk terus menjaga sportivitas, fair play, dan patuh terhadap aturan pertandingan.

Camat Mandau, Riki Rihardi, juga berharap bahwa melalui event ini, dapat lahir atlet-atlet Bulu Tangkis yang berprestasi dan berbakat untuk kita banggakan di masa depan.

Pembukaan turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II Tahun 2024 ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri.

Exit mobile version