Home Berita Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis Mengadakan Sidang Paripurna Khusus Memperingati Hari...

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis Mengadakan Sidang Paripurna Khusus Memperingati Hari Jadi ke-512 Bengkalis

DPRD Kabupaten Bengkalis mengadakan sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-512 Bengkalis di Kantor DPRD, pada Selasa (30/07/2024).

Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-512 Bengkalis dengan tema “Tegakkan Marwah, Negeri Maju, Masyarakat Sejahtera” dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sofyan dan dihadiri oleh Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau Emri Juli Harnis, Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, serta Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi.

Dalam pidatonya, Wakil Ketua DPRD Sofyan menyampaikan bahwa penetapan Hari Jadi Bengkalis pada tanggal 30 Juli merupakan ketetapan yang sudah diresmikan melalui keputusan DPRD Kabupaten Bengkalis Nomor 20 Tahun 2004. Sofyan menekankan pentingnya momen tersebut sebagai kesempatan untuk mengevaluasi pembangunan yang telah dilakukan, melihat progres pembangunan yang sedang berjalan, dan merencanakan peningkatan di masa depan.

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam pidatonya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kehormatan, nama besar, dan nama baik Bengkalis. Ia juga menekankan pentingnya semangat nasionalisme, solidaritas, persatuan, dan gotong royong dalam menciptakan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Selama masa kepemimpinannya, Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso berkomitmen untuk menjadikan Bengkalis sebagai kawasan yang maju, berkembang, dan berprestasi di semua sektor. Mereka berharap bisa mewujudkan hal tersebut dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bengkalis.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, Kepala Daerah se-Riau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkalis, 27 Anggota DPRD Bengkalis, Sekda Bengkalis, serta tokoh agama, masyarakat, dan pemuda di Bengkalis.

Exit mobile version