Home prabowo Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto Tinjau Kemajuan Pembangunan IKN pada Hari...

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto Tinjau Kemajuan Pembangunan IKN pada Hari Senin Pagi

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meninjau progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin pagi, 12 Agustus 2024. Mereka melihat infrastruktur yang sedang dibangun dan memberikan tanggapan positif terhadap perkembangan proyek tersebut.

Keduanya meninjau pembangunan Istana Negara, area sumbu kebangsaan, dan gedung kementerian koordinator dari area Grande. Presiden Jokowi menyatakan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai harapan dan sangat mendukung konsep ibu kota yang hijau dan ramah lingkungan.

Menhan Prabowo juga merasakan suasana yang baik di IKN dan optimistis bahwa pembangunan akan berjalan lancar. Dia menyatakan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan IKN hingga selesai dalam waktu yang tepat.

Prabowo optimistis bahwa dalam 4-5 tahun, IKN akan berfungsi dengan baik, meskipun membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi optimal. Dia yakin bahwa dengan dukungan ahli teknik dan kemampuan yang ada, pembangunan IKN akan selesai dalam waktu yang direncanakan.

Sumber : Senin Pagi, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Tinjau Progres Pembangunan IKN

Source link

Exit mobile version