Home Berita Abdul Wahid dan Petinggi Parpol Koalisi Hadiri, Deklarasi SAH Pilbup Inhu dan...

Abdul Wahid dan Petinggi Parpol Koalisi Hadiri, Deklarasi SAH Pilbup Inhu dan Remi Daftar Ke KPU dengan Ribuan Pendukung

Nusaperdana.com, Indragiri Hulu – Sahabat Ade Hendrizal (SAH) melakukan Deklarasi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Indragiri Hulu periode 2024-2029, bertempat di Rumah Aspirasi DPC PKB jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu pada Kamis 29 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB.

Deklarasi pasangan SAH dihadiri Anggota DPR RI Bapak H. Abdul Wahid, M.Si yang juga merupakan Calon Gubernur Riau 2024-2029 serta seluruh petinggi dan pengurus Partai Politik (Parpol) yang menjadi koalisinya, bahkan tidak hanya itu ribuan pendukung dari berbagai organisasi dan masyarakat turut memadati lokasi Deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada SAH untuk Indragiri Hulu Perubahan.

Ketua DPC Perindo Martimbang Simbolon dalam sambutannya mengatakan bahwa pasangan SAH merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indragiri Hulu.

“Infrastruktur Indragiri Hulu selama ini tidak ada perubahan, padahal infrastruktur merupakan urat nadi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, hari ini pasangan SAH hadir untuk Indragiri Hulu Perubahan,” ucapnya berapi-api di depan ribuan pendukung SAH.

Sementara Ketua DPC PDIP H. Khairizal, SE., M.Si juga menyampaikan tentang kondisi Kabupaten Indragiri Hulu yang semakin memprihatinkan karena tidak adanya perubahan yang dilakukan oleh Bupati.

“Saya perhatikan dalam lima tahun ini tidak ada perubahan yang terjadi, maka dengan ini saya katakan sekaligus mengajak bapak ibu untuk sama-sama berjuang dalam memenangkan bapak Ade Agus Hartanto dan Bapak Hendrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, agar Kabupaten Indragiri Hulu semakin maju, hebat, adil, dan makmur,” ucapnya.

Tidak sampai di situ, Ketua DPC PAN Taufik Hendry juga mengatakan dalam sambutannya kepada seluruh masyarakat Indragiri Hulu agar jangan salah pilih pemimpin.

“Kalau ingin Indragiri Hulu Perubahan, kita harus bersama-sama dan kompak untuk memilih dan mendukung pasangan SAH, bapak Ade Agus dan Bapak Hendrizal, kita tahu beliau akan mampu dan menjadi pilihan tepat untuk memimpin Indragiri Hulu, pak Ade Agus Hartanto sebagai anggota DPRD provinsi Riau dua periode dan pak Hendrizal sebagai Sekda Inhu tahu betul kondisi pemerintahan yang saat ini sedang tidak baik, melalui pengalaman pak Hendrizal sebagai Sekda Inhu kita yakin beliau mampu dan sosok yang tepat untuk memimpin Indragiri Hulu.” Tegasnya.

Setelah melakukan Deklarasi, pasangan SAH langsung bergerak menuju KPU Inhu untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Dari pantauan awak media, Pasangan SAH diiringi oleh Ribuan pendukung dari 14 kecamatan. Bahkan tidak hanya itu, rombongan silat, Relawan Rebana, Perempuan Bangsa PKB, organisasi PERARI Inhu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, kaum milenial, dan seluruh pengurus PAC serta Pengurus anak Ranting dari Parpol koalisi turut mengantarkan Bapak Ade Agus Hartanto dan Bapak Hendrizal menuju KPU.

Turut hadir Ketua LAM Inhu, Dodi Nefeldi, Dodi Irawan, R. Irwantoni, Langga Kristian, Dewan Syuro PKB, PMII Inhu, dan pasukan garda Bangsa.

Exit mobile version