Home Otomotif Ford Everest Titanium Terbaru Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Modern

Ford Everest Titanium Terbaru Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Modern

Jumat, 6 September 2024 – 15:34 WIB

Jakarta, VIVA – Ford Everest menjadi salah satu SUV premium yang cukup populer di Indonesia, dan kini RMA Indonesia telah merilis Everest Titanium Next Gen yang dilengkapi dengan fitur keamanan canggih. Ini merupakan komitmen RMA Indonesia untuk memberikan mobil Ford berkualitas.

Baca Juga :

Ada Kabar Baru untuk Pemilik Mobil Ford

SUV premium ini dilengkapi dengan teknologi keamanan terbaru untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna. Ford Everest Titanium Next Gen dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan situasi berkendara.

Hal ini menjadikannya pilihan bagi konsumen yang memprioritaskan keamanan tanpa mengesampingkan kenyamanan berkendara.
Dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, Ford Everest Titanium Next Gen tidak hanya unggul dalam performa.

Baca Juga :

Intip Mobil Mewah Bupati yang Bisa Dipakai Warga Buat Nikahan

Berbagai teknologi canggih yang tertanam pada kendaraan ini, seperti sistem pengereman otomatis dalam situasi berbahaya dan peringatan dini untuk mengenali tanda-tanda pengemudi mengantuk dan memastikan perlindungan maksimal selama perjalanan.

Keunggulan fitur keselamatan ini membuat Ford Everest menjadi salah satu SUV paling aman di kelasnya. Seperti yang diungkapkan oleh Toto Suharto, selaku Country Manager RMA Indonesia.

Baca Juga :

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

“Keamanan adalah prioritas utama bagi Ford. Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan memperhatikan setiap aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang dalam berbagai kondisi jalan,” kata Toto dalam pernyataan resminya yang dikutip oleh VIVA Otomotif, Jumat 6 September 2024.

Toto juga menambahkan bahwa inovasi keselamatan yang dikandung oleh Ford Everest Titanium Next Gen tidak hanya mengangkat model ini ke puncak segmen SUV, namun juga menetapkan standar baru dalam industri otomotif, khususnya di Indonesia.

Ford Everest Titanium Next Gen

Berikut adalah beberapa fitur keamanan unggulan Ford Everest Titanium Next Gen:

1.Pre-Collision Assist
Sistem ini membantu mencegah atau mengurangi dampak kecelakaan dengan memberikan peringatan dini dan, jika diperlukan, secara otomatis melakukan pengereman untuk menghindari tabrakan.

2.Evasive Steer Assist
Fitur ini membantu pengemudi menghindari objek di depan kendaraan dengan memberikan dukungan pada kemudi saat pengemudi melakukan gerakan menghindar mendadak.

3.Reverse Brake Assist
Teknologi ini mengaktifkan pengereman secara otomatis saat kendaraan mendeteksi adanya objek di belakang saat mundur, membantu mencegah kecelakaan ketika parkir atau keluar dari tempat sempit.

4.BLIS (Blind Spot Information System) with Cross Traffic Alert

Sistem ini memantau area blind spot dan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk mencegah kecelakaan dengan mendeteksi kendaraan lain pada blind spot pengemudi saat akan berpindah jalur.

Ford Everest Titanium Next Gen

“Ford Everest juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif yang tak kalah canggih, termasuk tujuh airbag, termasuk side curtain airbags yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi,” tambah Aviandra Pradipta, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia.

Aviandra juga menyebutkan bahwa Ford Everest Titanium Next Gen menggunakan material berkualitas tinggi untuk meningkatkan kekuatan struktur kendaraan dan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang. Selain itu, teknologi driver-assist pada Ford Everest Titanium Next Gen juga menjadi yang terdepan di kelasnya.

Fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control with Stop-and-Go, Lane Keeping System with Road Edge Detection, hingga Active Park Assist 2.0. Ford Everest memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, baik di dalam kota maupun di medan offroad yang menantang.

Dengan kehadiran Ford Everest Titanium Next Gen, RMA Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi keselamatan yang tidak hanya melindungi pengemudi dan penumpang, tetapi juga berkontribusi pada keselamatan lalu lintas secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya

Sumber : Ford

Source link

Exit mobile version