Home Berita Tokoh Masyarakat Tembilahan Mendukung Ferry dan Dani dengan Dukungan yang Terus Mengalir

Tokoh Masyarakat Tembilahan Mendukung Ferry dan Dani dengan Dukungan yang Terus Mengalir

Nusaperdana.com, Tembilahan – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ferryandi-Dani M Nur salam (FERMADANI). Dalam satu hari ini saja ada dua tokoh besar dari Tembilahan yang menyatakan dukungan.

Jika sebelumnya pernyataan sikap datang dari Habib Ijal, malam ini minggu, 8 September 2024 pernyataan sikap dari H. Adrianto atau yang lebih dikenal dengan sapaan H. Ateng yang siap memenangkan pasangan FERMADANI.

H. Ateng menyatakan bahwa ia siap memenangkan FERMADANI untuk Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Ia juga merasa bangga karena pasangan ini merupakan pasangan yang paling muda dibandingkan dengan calon lainnya.

“Kami pernah bersama di DPRD kabupaten selama 3 periode. Pasangan ini sangat memahami persoalan yang terjadi di masyarakat, dan segera mencari solusi terbaik. Apalagi terkait pengelolaan anggaran, mereka berdua sama-sama pernah menjadi ketua DPRD Inhil,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, H. Ateng juga menjelaskan bahwa selain kinerja Ferry dan Dani yang telah terbukti, alasan lainnya ia mendukung pasangan ini adalah karena sikap keduanya yang dekat dengan rakyat dan bersahaja.

“Dan alhamdulillah pasangan ini didukung oleh PKB yang punya basis massa NU dan PAN yang punya basis massa dari Muhammadiyah,” tambahnya.

H. Ateng yakin pasangan FERMADANI bisa memenangkan Pilkada Inhil 2024. Kemenangan ini bisa terwujud dari doa, restu, dan dukungan seluruh masyarakat.

“Insyaallah pasangan FERMADANI bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2024. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan FERMADANI dalam Pilkada 2024,” ajaknya.

Exit mobile version