Home Otomotif Bocah Berani Melakukan Akrobat Saat Bersepeda di Jalan, Hampir Terjadi Tabrakan dengan...

Bocah Berani Melakukan Akrobat Saat Bersepeda di Jalan, Hampir Terjadi Tabrakan dengan Mobil

Selasa, 10 September 2024 – 14:00 WIB

Jakarta, VIVA – Penggunaan sepeda di jalan raya memerlukan kewaspadaan tinggi, mengingat adanya kendaraan bermotor yang mobilitasnya tinggi.

Baca Juga :

Jokowi Ingatkan Masyarakat saat Gunakan Medsos: Harus Cek Mana yang Benar dan Hoaks

Seperti halnya dengan kendaraan bermotor, pengendara sepeda juga perlu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak boleh berkendara sembrangan.

Baru-baru ini ada video viral yang beredar di media sosial menunjukkan aksi nekat seorang anak naik sepeda sambil melakukan akrobat di jalan raya.

Baca Juga :

Terpopuler: Klarifikasi RS Medistra soal Larangan Pakai Hijab, 3 Fakta Penting Paus Fransiskus ke RI

Dilansir dari akun Instagram @Lowslowmotif pada Selasa, 10 September 2024, video tersebut dimulai dengan seorang anak yang sedang mengayuh sepedanya dengan cepat dan ugal-ugalan.

Baca Juga :

Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di SPBU, Video Viral Tuai Kecaman

Dalam video tersebut, terlihat jalan sedang ramai dengan banyak motor dan mobil yang melintas.

Terdapat adegan anak yang mengendarai sepeda dengan sengaja mendekati kendaraan yang melintas dari arah berlawanan, seperti ingin ditabrak oleh kendaraan tersebut.

Saat sudah dekat dengan kendaraan tersebut, anak ini langsung membelokkan sepedanya.

Di samping membelok-belokkan sepedanya, ia juga melakukannya sambil melompat alias jalan dengan satu roda belakang saja.

Tidak lama kemudian, bocah yang mengendarai sepeda tersebut terjatuh dan hampir tertabrak oleh motor yang ada di belakangnya.

Aksi ugal-ugalan seorang anak naik sepeda ini menjadi perhatian para pengguna Instagram. Banyak yang mengkritik perilaku anak tersebut.

“Sudah kapok berbuat konyol ya anak ini. Orangtuanya ngapain saja saat anak melakukan hal konyol seperti itu di tempat umum,” tulis seorang netizen.

“Sudah keren-keren, malah jatuh doang lagi tidak tertabrak ataupun terlindas mobil. Penonton merasa kecewa,” kata warganet.

“Sepertinya waktu dilahirkan tidak diadzanin, tetapi langsung didorong gas knalpot racing pasti…” tulis seorang netizen.

“Mau seperti yang di NYC ya hahaha, lebih baik jangan sampai berbeda di jalanan antara Indonesia dengan New York yang ada di kotanya,” ujar warganet lainnya.

“Seharusnya ada adegan tertabrak mobil,” tulis seorang pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya

Tidak lama kemudian, bocah yang mengendarai sepeda itu terjatuh dan hampir terlindas oleh motor dibelakangnya.

Source link

Exit mobile version