Home Berita Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis Menghadiri Peresmian Galeri Brand Mandau

Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis Menghadiri Peresmian Galeri Brand Mandau

Nusaperdana.com, Mandau – Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah menghadiri acara peresmian Galeri Brand Mandau di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni. Acara ini berlangsung di Kantor Camat Mandau pada Hari Kamis (19/09/2024).

Acara ini dimulai dengan pembukaan Tirai Galeri Brand Mandau, penandatanganan prasasti, pelepasan balon udara, dan pemotongan pita oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. Dalam sambutannya, Kasmarni menyampaikan apresiasi kepada Camat, Ketua TP PKK Kecamatan Mandau, dan pihak lain yang terlibat dalam inisiasi lahirnya Galeri Brand Mandau. Dia berharap Galeri ini dapat menjadi potensi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dan menjadi terobosan seperti butik ini.

Kasmarni juga mengajak pemerintah, swasta, dan masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap Galeri Brand Mandau ini dengan memperkenalkannya secara luas kepada masyarakat dan tamu yang datang ke Kecamatan Mandau atau Kabupaten Bengkalis. Dia berharap Galeri ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi lembaga mikro ekonomi di Kecamatan Mandau.

Wakil Ketua Sementara M. Arsya Fadillah juga merasa bangga atas kerjasama Tim Pengerak PKK Kecamatan Mandau dalam mewujudkan Galeri Brand Mandau ini. Dia berharap rencana yang telah dibuat dapat segera terwujud dan berkembang serta dapat meningkatkan pendapatan daerah ke depan.

Arsya Fadillah juga menekankan pentingnya Galeri Brand ini dalam mendorong UMKM untuk lebih giat dalam mengembangkan usaha mereka sehingga dapat menarik pengunjung untuk membeli produk yang ditawarkan di Galeri Brand. Ini semua tidak lepas dari kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Exit mobile version