Home Berita Imam Besar Majlis Zikir JMS Mengakui Dapat Janji Palsu, Sekarang Mendukung Abdul...

Imam Besar Majlis Zikir JMS Mengakui Dapat Janji Palsu, Sekarang Mendukung Abdul Wahid

Imam Besar Majlis Zikir Jami’atul Sholihin (JMS) H. Nahril Lubis memerintahkan ribuan jamaah untuk mendukung Abdul Wahid – S.F. Hariyanto sebagai Gubernur Riau. Hal ini disampaikan saat ia memberikan tausiah agama dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W. di markas majid jamiatul shalihin jl unggas pekanbaru, pada hari Minggu (22/9/2024).

“Saya memiliki silsilah guru yang bermula dari syekh mustafa husen, belajar di Mekah bersama dengan syekh khatib al minangkabawi, yang juga guru dari syekh sulaiman arrasuli pendiri Perti candung,” kata ustadz Nahri.

“Pak Wahid berasal dari candung, dengan silsilah sanad syekh sulaiman arrasuli. Kami memiliki satu jalur keilmuan yang sama, itulah sebabnya saya ingin mendukung beliau. Kapan lagi kita memiliki gubernur yang berlatar belakang santri,” lanjut imam besar JSM ini.

Ustadz Nahri Lubis meminta seluruh jamaahnya untuk bersatu dan berjuang memenangkan Abdul Wahid sebagai gubernur. “Saya mohon kepada seluruh jamaah agar bersama-sama memenangkan beliau, ajak tetangga-tetangga kita untuk ikut serta,” seru ustadz Nahri.

Dia juga mengingatkan bahwa dalam pemilihan gubernur lima tahun yang lalu, mereka juga pernah mendukung calon namun kemudian dilupakan. “Semua jamaah pasti ingat, kita telah mendukung calon dalam pilgub lima tahun lalu, namun hanya mendapatkan janji palsu. Saat ini, kami mengharapkan kepada pak Wahid untuk menunaikan semua komitmen dan janji-janjinya. Beliau adalah seorang santri, dan insya Allah akan amanah,” tegas imam besar JMS ini.

Majlis zikir jami’atul shalihin al wahdhah berpusat di jl unggas bukit raya pekanbaru, dan didominasi oleh jamaah ibu-ibu yang solid dan militan.

Exit mobile version