Home Berita Lebih dari 600 Pelajar Mengunjungi PHR Journey Room dalam Karya Wisata mereka

Lebih dari 600 Pelajar Mengunjungi PHR Journey Room dalam Karya Wisata mereka

Karya wisata adalah salah satu kegiatan di luar sekolah yang membuka wawasan bagi para pelajar. Kunjungan sekolah ke museum, pameran seni, kebun binatang, atau situs bersejarah telah terbukti memberi manfaat bagi pelajar dalam meningkatkan prestasi belajar. PHR, sebagai perusahaan hulu migas terdepan, telah menerima lebih dari 600 pelajar SMA di Provinsi Riau untuk mengunjungi fasilitas yang disebut “PHR Journey Room”. Di tempat ini, mereka bisa belajar tentang sejarah dan perkembangan industri hulu migas, mulai dari penemuan minyak hingga distribusi ke hilir.

Manager Internal Communications PHR, Sonitha Poernomo, menyampaikan terima kasih kepada guru dan pelajar yang telah mengunjungi PHR Journey Room. Selain berbagi informasi mengenai sejarah migas, pelajar juga diberikan pengetahuan tentang bidang ilmu yang diperlukan dalam industri migas dan energi baru di masa depan. Mereka pun diberikan penjelasan tentang proses teknologi terkini berbasis AI dan bisa melihat langsung peralatan yang digunakan dalam industri migas.

Guru dan siswa yang telah mengunjungi PHR Journey Room menyatakan manfaat yang mereka dapatkan. Mereka memperoleh pengetahuan baru tentang industri migas dan potensi bidang pekerjaan di masa depan. PHR berencana untuk merenovasi PHR Journey Room agar memberikan pengalaman yang lebih modern dan interaktif bagi pengunjung.

Exit mobile version