Home Berita Anas Maamun, Tokoh Legenda Rokan Hilir yang Turun Gunung demi Kebajikan

Anas Maamun, Tokoh Legenda Rokan Hilir yang Turun Gunung demi Kebajikan

Calon Gubernur Riau Abdul Wahid disambut hangat saat mengunjungi kediaman mantan gubernur Riau Anas Maamun di Pekanbaru, pada hari Minggu (29/9/24). Di tengah jadwal kampanye yang padat, Abdul Wahid meminta petuah dan pengalaman dari Anas Maamun.

“Saya sengaja menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah Datuk (Anas) agar dapat diberikan nasehat, pendapat, dan dukungan,” jelas Abdul Wahid.

Abdul Wahid mengatakan bahwa pengalaman Anas dalam dunia politik sangat panjang, sehingga ia mengerti seluk beluknya. Anas juga masih memiliki banyak pendukung.

Sementara itu, Anas Maamun menceritakan pengalamannya, mulai dari menjadi RT, RW, lurah, sekcam, camat, ketua DPRD Bengkalis dan Rohil, bupati dua periode, hingga menjadi gubernur.

Anas Maamun berpesan kepada Abdul Wahid agar membangun Riau dengan lebih baik jika terpilih sebagai gubernur. Dia menyarankan agar pembebasan anggaran harus diikuti oleh pembangunan yang nyata.

Anas juga siap untuk turun dan menggerakkan seluruh tim pendukungnya untuk memenangkan Abdul Wahid. Dia menekankan pentingnya komitmen untuk membantu masyarakat.

Anas Maamun menutup pertemuan dengan pesan agar benar-benar komitmen dengan tujuan yang diinginkan, yakni membantu masyarakat. Dia juga menyelipkan dukungan dalam bentuk pantun untuk Abdul Wahid.

Exit mobile version