Home Otomotif Aion Menyiapkan Diri untuk Bersaing di Pasar MPV dengan Kapasitas 7 Penumpang

Aion Menyiapkan Diri untuk Bersaing di Pasar MPV dengan Kapasitas 7 Penumpang

Senin, 30 September 2024 – 17:00 WIB

Bandung, VIVA – Produsen otomotif baru di Indonesia, Aion, dikabarkan siap meluncurkan produk terbaru mereka yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Andry Ciu selaku CEO Aion Indonesia menyatakan bahwa pasar Indonesia cenderung menyukai kendaraan yang mampu menampung banyak penumpang.

“Kita melihat bahwa untuk berdagang di Indonesia, mobil dengan tiga baris kursi adalah suatu keharusan,” ujarnya di GIIAS Bandung 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, Aion sudah meluncurkan dua mobil, yaitu Aion Y Plus dan Aion ES. Selain itu, manufaktur asal China ini juga sudah memperkenalkan model Hyptec HT di ajang GIIAS 2024 Tangerang bulan Juli lalu.

Andry Ciu juga mengungkapkan bahwa Aion akan secara bertahap menghadirkan model kendaraan lainnya.

“Kami akan memperkenalkan satu per satu, namun pasti akan ada waktu di mana kami akan menjual mobil yang mampu menampung tujuh penumpang, ini spesifik untuk Indonesia,” tambahnya.

Meskipun detail mengenai kendaraan tujuh penumpang dari Aion belum diungkap, namun Andry menyatakan bahwa mobil tersebut akan diproduksi secara lokal, termasuk dengan lini kendaraan Aion lainnya.

“Kendaraan terbaru ini akan diproduksi lokal di pabrik milik kami di Cikampek,” tutupnya.

Source link

Exit mobile version