Home Berita Audiensi Bersama Dandim 0314/Inhil dalam LBHK Markfen Justice

Audiensi Bersama Dandim 0314/Inhil dalam LBHK Markfen Justice

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir – Ketua dan Pengurus Lembaga Bantuan Hukum dan Kemanusiaan (LBHK) Markfen Justice melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Dandim 0314/Inhil, Rabu 2 Oktober 2024.

Rombongan LBHK Markfen Justice disambut langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han beserta Pasi Intel Letda Inf Sugianto di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas terkait penyuluhan hukum kepada masyarakat. Tujuannya agar ke depan Kodim 0314/Inhil dan LBHK Markfen Justice dapat bekerja sama dalam agenda-agenda penyuluhan dan bantuan hukum.

“Kedepannya LBHK Markfen Justice dan Dandim Inhil akan bersinergi dalam agenda-agenda Penyuluhan Hukum dan Pemberdayaan Masyarakat di bidang hukum,” jelas Ketua LBHK Markfen Justice, Markoni Efendi, SH kepada wartawan.

Markoni Efendi juga menjelaskan kepada Dandim 0314/Inhil bahwa LBHK Markfen Justice telah diakreditasi oleh Kemenkumham RI. Oleh karena itu, pihaknya siap memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat miskin sesuai dengan undang-undang.

“Sebagai PBH Terakreditasi Kemenkumham RI untuk Periode Tahun 2025-2027, LBHK Markfen Justice siap berkontribusi memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat miskin di Inhil sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.han beserta jajarannya.

“Terima kasih atas audiensi Tim LBHK Markfen Justice oleh Dandim Inhil, beliau menyambut baik keberadaan dan kehadiran LBHK Markfen Justice, serta siap memberikan dukungan sepanjang diperlukan dan sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkas Markoni Efendi. (Dana)

Exit mobile version