Home Berita Warga Tetap Antusias Mengikuti Kampanye Cagubri Abdul Wahid Meskipun Diguyur Hujan Lebat

Warga Tetap Antusias Mengikuti Kampanye Cagubri Abdul Wahid Meskipun Diguyur Hujan Lebat

Nusaperdana.com, PELALAWAN – Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid melakukan kampanye di Kabupaten Pelalawan, dimulai dari desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan dan dilanjutkan di Desa Sari Makmur Pangkalan Lesung, pada Jumat (11/10/24).

Meskipun cuaca kurang mendukung dengan hujan lebat mengguyur kedua lokasi kampanye tersebut, namun semangat para pendukung yang telah merindukan calon gubernur mereka tetap tinggi.

Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada warga yang tetap hadir dan sabar menunggu di tengah hujan. “Terima kasih atas kehadiran dan kesabaran Bapak/Ibu, meskipun hujan lebat, kami sempat terpuruk menuju ke sini,” ujar Wahid.

Calon Gubernur muda yang didukung oleh Ustadz Abdul Somad ini menyampaikan visi misi maju sebagai gubernur. “Saya maju karena diminta banyak tokoh, insya Allah akan menyelesaikan infrastruktur jalan yang rusak dan meningkatkan pendidikan gratis serta memperluas lapangan kerja bagi anak-anak kita,” tambah Wahid.

Wahid juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk mendukungnya pada pemilihan tanggal 27 November mendatang. “Mari ajak keluarga coblos nomor 1,” pinta Wahid.

Selain itu, tokoh masyarakat Pelalawan, Tengku Nahar, yang telah mendampingi Abdul Wahid juga memperkenalkan profil calon gubernur kepada masyarakat. “Beliau anak kampung, sudah 10 tahun sebagai yatim, orang yang mengerti kesusahan rakyat. Mari kita dukung Pak Wahid jadi gubernur, beliau akan peduli dan membantu memakmurkan masyarakat Riau,” tutup Tengku.

Exit mobile version