Home Berita Hadir Sidang Senat Terbuka Polbeng, Anggota DPRD Bengkalis H.Misno Berpartisipasi

Hadir Sidang Senat Terbuka Polbeng, Anggota DPRD Bengkalis H.Misno Berpartisipasi

Nusaperdana.com, Bengkalis – Anggota DPRD Bengkalis H. Misno menghadiri Sidang Senat Terbuka Politeknik Negeri Bengkalis dalam rangka Wisuda Ahli Madya – XXI dan Sarjana Terapan-VIII Tahun 2024, yang diselenggarakan di Halaman Gedung Teknik Sipil, Politeknik Negeri Bengkalis, Jl. Bathin Alam Bengkalis, Sabtu (12/10/2024).

H. Misno adalah Calon Wakil Ketua III dari Fraksi Partai Keadilan Sejarah (PKS) yang akan dilantik pada tanggal 14 Oktober 2024 sesuai hasil paripurna penetapan calon pimpinan dan pembentukan tim perumusan Tata Tertib DPRD Kabupaten Bengkalis pada tanggal 07 Oktober 2024.

H. Misno mengucapkan, “Saya atas nama pribadi, mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati karena acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan keberhasilan para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di Poltek Bengkalis.”

Selain itu, H. Misno juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada para mahasiswa yang telah meraih prestasi, dengan harapan bahwa prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi para wisudawan dan wisudawati untuk turut serta dalam pembangunan Bengkalis ke depan.

H. Misno menyebutkan bahwa peran pendidikan sangat penting dalam pembangunan masyarakat, bangsa, dan daerah. Oleh karena itu, diharapkan Poltek Bengkalis dapat terus berperan dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas.

“Hal yang perlu ditekankan adalah bahwa untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini, diperlukan dukungan dari semua pihak. Dengan dukungan, kolaborasi, dan sinergi, maka pendidikan di Kabupaten Bengkalis akan semakin baik dan semakin banyak SDM unggul yang akan menjadi calon pemimpin di masa depan,” tambahnya.

Exit mobile version