Home Berita Warga Sepakat Jaya Mengeluhkan Kerusakan Kebun, Kemudian Bang Ferry Memberikan Solusi

Warga Sepakat Jaya Mengeluhkan Kerusakan Kebun, Kemudian Bang Ferry Memberikan Solusi

Indragiri Hilir – Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT dan Calon Wakil Bupati Inhil H. Dani M Nursalam mengadakan kampanye dialogis dengan ratusan warga di Desa Sepakat Jaya, Kecamatan Mandah, Rabu (16/10/2024).

Kehadiran pasangan dengan jargon Fermadani ini bertujuan untuk menyampaikan visi-misi serta merespons aspirasi-aspirasi warga setempat untuk kemajuan Desa Sepakat Jaya.

Selama kegiatan tersebut, beberapa perwakilan warga Sepakat Jaya meminta kepada DR. H. Ferryandi agar memberikan solusi untuk kebun-kebun kelapa masyarakat yang mulai tidak produktif.

Permintaan itu disampaikan kepada Bang Ferry, karena warga menganggap sosoknya sudah berpengalaman dalam menangani permasalahan kebun kelapa masyarakat.

“Jika terpilih sebagai Bupati Inhil, kami berharap Bang Ferry bisa memberikan solusi nyata agar kebun masyarakat dapat pulih kembali, menghasilkan buah yang banyak dan harganya tinggi,” kata salah satu warga selama kampanye.

Menanggapi hal tersebut, Bang Ferry mengucapkan terima kasih dan menegaskan bahwa bersama H. Dani M Nursalam, mereka memiliki program untuk menyelamatkan kebun masyarakat, yaitu dengan konsep “tiga Desa satu Ekskavator”.

“Tiga desa satu ekskavator adalah solusi konkret untuk memperbaiki kebun kelapa masyarakat, Insya Allah buahnya akan bernilai tinggi dan kebun masyarakat akan sehat,” ujarnya.

Selain itu, Bang Ferry juga menyatakan bahwa mereka memiliki program-program unggulan lainnya untuk kesejahteraan masyarakat, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, UMKM dan lainnya.

“Selain kebun kelapa, kami memiliki program-program lain yang prioritasnya untuk kesejahteraan masyarakat. Doakan kami, karena kami telah menyediakan solusi konkret untuk masalah-masalah masyarakat saat ini, kami mendapat dukungan dengan program-program yang nyata, bukan berita palsu dan fitnah,” tambahnya.

Exit mobile version