Home Berita PHR Tebar 500 Paket Sembako untuk Dhuafa & Santuni 867 Anak Yatim...

PHR Tebar 500 Paket Sembako untuk Dhuafa & Santuni 867 Anak Yatim di Duri, Berbagi Berkah

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berusaha untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui program-program Ramadan. Bersama dengan Masjid Agung Ushuluddin (MAU) dan Kesatuan Masjid Mushala Bekasap Sebanga (KMMBS), PHR WK Rokan telah memberikan 500 paket sembako kepada kaum dhuafa dan menyantuni 867 anak yatim di sekitar wilayah operasinya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Ramadan yang dilakukan oleh perusahaan bersama dengan pekerja WK Rokan. Selain itu, PHR juga melaksanakan Safari Ramadan dan mengadakan program Pasar Murah di area operasinya, serta memberikan santunan langsung kepada kaum dhuafa dan anak yatim setempat.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Agung Ushuluddin, Guntur Gantara, menyampaikan bahwa program santunan dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang didukung oleh para jamaah, yang sebagian besar adalah karyawan PT Pertamina Hulu Rokan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung kepada penerima di wilayah operasi PHR. Para jamaah dan amil melakukan konvoi kendaraan untuk mengantarkan sembako ke 7 titik dhuafa berkoordinasi dengan masjid terdekat.

Ketua KMMBS, Achmad Riyanto, menjelaskan bahwa santunan kepada anak yatim di area operasi juga dilakukan secara rutin selama bulan Ramadan, dengan melibatkan 867 anak yatim dari 48 masjid dan mushala di sekitar area operasi.

PHR juga turut serta dalam kegiatan positif di Masjid Agung Ushuluddin, seperti lomba dai cilik, lomba baca Al Quran, penyerahan zakat, dan garage sale kepada masyarakat sekitar. Sementara itu, dari Dumai, BDI Masjid Baitul Amni juga menyelenggarakan berbagai kegiatan positif seperti lomba tilawah, tahfiz, dan lomba azan bagi anak-anak pekerja dan mitra kerja PHR.

Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto, menegaskan bahwa PHR tidak hanya fokus pada ketahanan energi, tetapi juga dalam menyebarkan energi kebaikan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasinya. Dia berharap program-program Ramadan ini dapat memberikan keberkahan bagi karyawan dan perusahaan.

Exit mobile version