Home Berita Pertunangan dan Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis

Pertunangan dan Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis

Pertunangan putra Bupati Bengkalis Kasmarni, M. Arsya Fadillah, dengan Tiara Sumarna, anak mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, berlangsung sukses dan lancar layaknya pesta pernikahan. Acara tersebut digelar di kediaman pihak perempuan di jalan Sri Pulau, Kecamatan Bengkalis, pada Kamis, 9 Mei 2024.

Sebelumnya, keluarga besar Bupati Bengkalis dan Amril Mukminin melakukan kegiatan adat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Acara dihadiri oleh rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis beserta istri, Wakapolres Bengkalis, Ketua TP PKK Bengkalis, Ketua DWP Kab. Bengkalis, Ketua MUI Kab. Bengkalis, serta beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kab. Bengkalis dan Tokoh Masyarakat.

Pertunangan dan hantaran berlangsung dengan tertib sesuai adat istiadat Melayu, dengan berbalas pantun dari kedua belah pihak keluarga. Acara tersebut berakhir dengan kesepakatan dan persetujuan dari kedua keluarga atas pertunangan ini.

Momen ini sangat membahagiakan bagi keluarga besar dari mantan Bupati Rokan Hilir dan Bupati Bengkalis. Kedua belah pihak keluarga pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu yang hadir.

Exit mobile version