Home Otomotif Biaya Sewa Toyota Alphard di Jakarta Adalah Sebesar Ini

Biaya Sewa Toyota Alphard di Jakarta Adalah Sebesar Ini

Senin, 3 Juni 2024 – 21:03 WIB

Jakarta, 3 Juni 2024 – Toyota Alphard adalah mobil MPV mewah dari Toyota, yang menjadi simbol status dan kenyamanan di Indonesia.

Interiornya yang lapang, fitur-fitur canggih, dan desain yang menawan menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai kebutuhan, seperti perjalanan bisnis, wisata keluarga, atau acara spesial.

Bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan Alphard tanpa harus membelinya, sewa Toyota Alphard adalah solusi yang tepat.

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan, pertama yakni fleksibel dan praktis karena penyewa bisa memilih durasi sesuai kebutuhan. Selain itu, mereka juga tidak direpotkan dengan adanya biaya perawatan dan pajak kendaraan yang harus dibayar setiap tahun.

Alphard merupakan mobil yang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, interiornya luas dan dibekali oleh beragam fitur hiburan terkini. Menyewa Alphard juga bisa mendapatkan keamanan yang lebih, karena Toyota menyematkan banyak fitur canggih seperti sistem pengereman ABS serta kantung udara.

Terkait dengan harga sewa, dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Ainon Holidays diketahui bahwa konsumen perlu menyiapkan dana mulai dari Rp2 juta.

Sebagai informasi, Ainon Holidays meresmikan kantor dan garasi barunya pada hari ini di Jalan Pulogebang Nomor 26, Cakung, Jakarta Timur. “Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” ujar pemilik Ainon Holidays, Yohanes Susanto. Ainon Holidays telah memulai perjalanan bisnisnya sejak tahun 2008. Awalnya, perusahaan ini hanya menyediakan jasa travel agent. Seiring perkembangannya, Ainon Holidays kemudian merambah ke bisnis sewa kendaraan pada tahun 2012. Ainon Holidays menyediakan berbagai jenis armada untuk berbagai macam keperluan, seperti bus, shuttle, dan kendaraan niaga. Perusahaan ini juga melayani perjalanan door to door dengan rute Bandung – Jakarta – Lampung – Palembang. “Kami merupakan perusahaan transportasi yang berkonsentrasi pada layanan pariwisata Indonesia, sehingga standarisasi perusahaan kami untuk pelayanan tamu asing,” tuturnya.

Source link

Exit mobile version