Home Berita Ketua DPRD Syaiful Ardi Menghadiri Acara Deklarasi Pilkada 2024 yang Diselenggarakan oleh...

Ketua DPRD Syaiful Ardi Menghadiri Acara Deklarasi Pilkada 2024 yang Diselenggarakan oleh Polres Bengkalis

Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi SH, hadiri Silaturahmi dan Deklarasi Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, pada Selasa (10/9/2024).

Kehadiran Syaiful Ardi tidak hanya dalam rangka Silaturahmi dan Deklarasi, tetapi juga ikut menandatangani pakta Integritas sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Syaiful Ardi menyatakan bahwa sebagai wakil rakyat, kita semua harus mendukung pihak penyelenggara, pengawas, dan keamanan TNI/Polri agar tahapan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ikutlah bersama-sama dalam menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian, jangan saling membenci antara pasangan calon yang saling menjatuhkan,” pesannya kepada sejumlah awak media setelah acara Silaturahmi dan Deklarasi Pilkada 2024.

Syaiful Ardi, yang juga merupakan Ketua DPD PAN Bengkalis, berharap bahwa melalui kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi Pilkada 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis ini, dapat memberikan kesejukan di antara Paslon, Tim Pemenangan, dan simpatisan.

“Ikut berterima kasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang telah memfasilitasi kegiatan ini, semoga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif hingga terpilih Bupati Bengkalis Periode 2024-2029,” pungkasnya.

Pada acara Silaturahmi dan Deklarasi Pilkada 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis tersebut, turut hadir Dandim 0303 Letkol Arh Irvan Nurdin, Danposal Letda Laut (P) Arisman, Kejari yang diwakili oleh Kasubsi Intelijen James Naibaho, Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan, Ketua Bawaslu Bengkalis Usman, perwakilan dari Parpol, Camat se-Kabupaten Bengkalis, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Exit mobile version