Home Otomotif Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Jumat, 20 September 2024 – 17:15 WIB

VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang menembaki mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan viral di dunia maya. Tidak diketahui penyebab pasti yang memicu pengendara tersebut menjadi emosi.

Dalam unggahan video di Instagram @infokejadiandemak, terlihat seorang pria yang mengemudikan Honda BR-V berwarna putih itu memegang senjata dan mengacungkannya ke pengendara lain.

Pengendara lain yang menjadi targetnya menggunakan Pajero Sport berwarna hitam. Terlihat ekspresi emosi sopir mobil Honda tersebut saat mengancam pengendara SUV yang berada di sebelah kanannya.

Dalam video tersebut terlihat peluru yang ditembakkan dari senjata api tersebut mengenai dinding velg, dan masuk ke dalam ban depan sebelah kiri Pajero Sport. Namun, tidak lama kemudian, pihak kepolisian setempat langsung mengamankan sopir arogan tersebut.

“Aksi koboi jalanan menembak ban mobil Pajero di Jalan Pantura Demak. Alhamdulillah pelaku sudah tertangkap pihak berwajib. Untuk kronologinya, dan modus operandi, kita tunggu press conference dari pihak berwajib,” tulis status postingan tersebut, dikutip pada Jumat, 20 September 2024.

Dari komentar netizen pada video tersebut, ada yang menyebut bahwa perselisihan terjadi ketika kedua mobil berebut jalan yang satu jalur, karena salah satu sisi jalan mengalami kerusakan sehingga tidak memungkinkan dilewati dua mobil sekaligus.

“Mau potong jalan tapi tidak bisa, karena posisi sda perbaikan jalan. Kendaraan harus antre masuk di penyempitan jalan, satu per satu,” tulis komentar akun @tyasamalia yang juga dikabarkan sebagai korban.

Menurut Kasi Humas Polres Demak, Ajun Komisaris Polisi Jarno, pelaku yang menembak ban mobil Pajero Sport adalah seorang pengusaha asal Kendal. Pengusaha tersebut telah memiliki izin kepemilikan senjata yang legal.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan pengusaha bernama Sunarwan tersebut memiliki senjata api.

Meskipun kasus pengendara yang berperilaku seperti koboi ini terjadi, umumnya sebagian pengguna Pajero Sport kerap membuat keributan karena perilaku arogan mereka. Namun, kali ini, SUV tersebut malah menjadi korban.

Mobil Honda BR-V yang digunakan oleh pengusaha tersebut adalah model lama, atau generasi pertama. Mobil tersebut masih memiliki platform yang sama dengan Mobilio di pasar Low SUV. Perbedaannya hanya pada desain bodi, ground clearance, dan fitur, namun mesin 1.500cc dan sasis yang digunakan sama.

Baca Juga :

Sopir yang Tembaki Mobil Pajero Cuma karena Kesal Gagal Nyalip Akhirnya Ditangkap

Source link

Exit mobile version