Home Olahraga Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi Atlet E-sport Yang Meraih Medali Perak

Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi Atlet E-sport Yang Meraih Medali Perak

JAKARTA RAYA |

Menyambut atlet Honor Of Kings yang meraih perak dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, di Qubika Boutique Hotel, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, pada Kamis (19/9/2024). Moch. Maesyal Rasyid berjanji akan mendukung sepenuhnya aktivitas olahraga elektronik tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita bertemu dengan atlet e-sport yang baru pulang dari Sumatera setelah mengikuti PON 2024. Mereka telah berhasil mengharumkan nama Provinsi Banten dalam ajang PON,” kata Maesyal Rasyid.

Menurut Maesyal, keenam atlet E-sport ini tidak hanya mengharumkan nama daerah dengan meraih perak, tetapi juga menjadi contoh positif untuk masyarakat, khususnya generasi Z dan milenial. Hobi bermain game mereka telah menghasilkan prestasi yang membanggakan nama daerah dan keluarga.

“Ini adalah contoh positif untuk generasi Z dan milenial bahwa segala hal positif yang kita tekuni akan berbuah manis, termasuk mengharumkan daerah dan keluarga,” ujarnya.

Dari keenam atlet E-sport tersebut, tiga berasal dari Kabupaten Tangerang, dua dari Tangerang Selatan, dan satu dari Pandeglang. Maesyal Rasyid mengaku bangga kepada para atlet yang telah mengharumkan nama daerah dan menegaskan bahwa pemerintah harus mendukung olahraga elektronik ini di masa depan.

“Terima kasih kepada adik-adik yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat nasional ini. Kita harus mendukung segala kegiatan positif, termasuk E-sport,” ujar mantan pemain Persita Tangerang, Rudi Maesyal.

Sementara itu, salah satu atlet Honor Of Kings asal Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Muhammad Ali mengungkapkan rasa senang dan terima kasih atas sambutan serta kepedulian Maesyal Rasyid terhadap olahraga elektronik (E-sport) ini.

“Terima kasih, Bapak Maesyal Rasyid. Kami sangat senang dengan rasa kepedulian terhadap para atlet E-sport. Kami berharap Kabupaten Tangerang dapat terus mendukung aktivitas E-sport ini,” tandasnya.

Source link

Exit mobile version