Home Berita SF Hariyanto Berjanji Menaikkan Tunjangan Kepala Sekolah SMA/SMK di Riau

SF Hariyanto Berjanji Menaikkan Tunjangan Kepala Sekolah SMA/SMK di Riau

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto berjanji untuk meningkatkan tunjangan penghasilan Kepala Sekolah SMA/SMK negeri di Provinsi Riau. Langkah ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Provinsi Riau atas kinerja dan tugas berat yang diemban oleh para kepala sekolah. SF Hariyanto mengatakan hal ini saat bertemu dengan seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK di Riau di salah satu hotel Pekanbaru pada Jumat malam.

Menurutnya, penambahan tunjangan akan memotivasi para kepala sekolah untuk lebih optimal dalam menjalankan tugas mereka. Kenaikan tunjangan tersebut diperkirakan sekitar Rp1 juta hingga Rp2 juta per bulan. Hariyanto juga menambahkan bahwa kinerja yang baik harus didukung dengan pendapatan yang layak.

Selain itu, Hariyanto juga menegaskan bahwa tidak ada tempat bagi tindakan korupsi di lingkungan kepala sekolah. Ia juga mencatat adanya upaya intervensi kepada kepala sekolah untuk mendukung salah satu calon Gubernur Riau, yang ia anggap sebagai hal yang tidak pantas dan memberatkan para kepala sekolah tersebut.

Hariyanto menyerukan kepada para kepala sekolah agar tidak takut dan melaporkan segala upaya intervensi yang terjadi. Ia menegaskan bahwa informasi tersebut akan dilaporkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Exit mobile version