Sunday, September 22, 2024

APBD-P Kabupaten Siak Masih...

Nusaperdana.com, Siak— Setelah dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya, DPRD Siak belum menunjukkan tanda-tanda...

Introducing 3 New Lubricants...

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek...

Abdul Wahid, Cagubri Meranti...

Nusaperdana.com, Pekanbaru - Calon Gubernur Riau Abdul Wahid MSi melakukan silaturahmi dengan tokoh...

Harga Mobil Listrik Seres...

Minggu, 22 September 2024 - 10:19 WIB Jakarta, VIVA – Seres E1 yang dijuluki...
HomeOtomotifPengendara Motor Melanggar...

Pengendara Motor Melanggar Aturan dengan Serobot Jalur Mobil dan Melawan Ketika Ditegur

Kamis, 11 April 2024 – 19:30 WIB

Jakarta – Baru-baru ini, viral video aksi arogansi pengendara motor yang enggan menerima kesalahannya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram Indocarstuff, seperti dilansir VIVA Otomotif pada Kamis, 11 April 2024.

Terlihat dalam video tersebut kondisi jalan yang macet panjang akibat pengendara motor hampir mengambil separuh jalan dari sisi kiri. Hal ini membuat mobil yang datang dari sisi kiri kesulitan untuk melintasi jalan. Kemudian, ada satu pengendara motor yang tidak mau mengalah dan terus menerobos jalur di sisi kiri agar bisa lewat.

Pemotor tersebut terlihat sok tahu dan berlagak seenaknya mengatur pengemudi mobil agar mengambil jalan lebih ke kiri. Padahal, diperkirakan akan sulit bagi pengemudi mobil bila harus melajukan kendaraan lebih ke arah kiri.

Alih-alih menyadari kesalahannya, pemotor ini malah memarahi pengemudi mobil dan merasa benar atas tindakannya. Menurutnya, pengemudi mobil terlalu mengambil jalan ke arah tengah.

Para warganet secara keseluruhan merasa kesal dengan aksi tersebut dan mengekspresikan ketidaksenangan mereka melalui kolom komentar. Banyak yang menunjukkan bahwa tidak sedikit pengendara motor yang bersikap galak meskipun melakukan kesalahan.

Dalam komentar netizen, banyak yang mengecam perilaku arogan pengendara motor dan menunjukkan bahwa tidak semua pengguna motor bertindak seperti itu. Mereka menyoroti kesopanan dan empati dalam berlalu lintas agar kecelakaan tidak terjadi.

Source link

Semua Berita

Introducing 3 New Lubricants from Federal Oil, Including Racing Version

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek pelumas di bawah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), meluncurkan tiga varian pelumas berbasis teknologi sintetis terbaru: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L,...

Harga Mobil Listrik Seres E1 Kini Lebih Mahal dari Wuling Air ev Lite

Minggu, 22 September 2024 - 10:19 WIB Jakarta, VIVA – Seres E1 yang dijuluki sebagai mobil listrik kecil dengan harga terjangkau di Indonesia, kini kalah oleh Wuling Air ev. Pasalnya, Wuling Motors Indonesia resmi menurunkan harga Air ev Lite Standard...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Kategori Berita