Saturday, September 21, 2024

SF Hariyanto Berjanji Menaikkan...

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto berjanji untuk meningkatkan tunjangan penghasilan Kepala...

Pabrik Baterai Mobil Listrik...

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat...

Prabowo Subianto Bertemu dengan...

Manila — President-elect of Indonesia and current Minister of Defense, Prabowo Subianto, paid...

Wakil Ketua Sementara DPRD...

Nusaperdana.com, Mandau - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah menghadiri...
HomeOtomotifMasa Depan Honda...

Masa Depan Honda di MotoGP Semakin Buram, Adik Valentino Rossi Mengungkapkan Komentar Ini

Jumat, 24 Mei 2024 – 09:53 WIB

Karir Honda Repsol di MotoGP semakin redup setelah ditinggalkan Marc Marquez, merek asal Jepang tersebut tidak mampu bersaing dengan tim pabrikan atau tim satelit lainnya di ajang balap para raja tersebut.

Padahal, motor Honda RC 213V diklaim telah mengalami perubahan cukup besar untuk MotoGP 2024. Dimulai dari mesin, teknologi, penyempurnaan aerodinamika pada bodi, sasis, sektor kaki-kaki, dan hal lainnya.

Kedua pembalap mereka, yaitu Joan Mir dan Luca Marini, hingga saat ini belum mendapatkan hasil yang positif. Terutama Luca Marini yang selalu berada di posisi terbawah dan belum berhasil meraih poin sama sekali alias nihil.

Meskipun merasa bangga bisa bergabung dengan Honda Repsol, karir Luca Marini di MotoGP 2024 tidak berjalan dengan baik. Penurunan kemampuannya terlihat jelas dibanding saat dia masih membela tim milik kakaknya, yaitu VR46 Racing dengan mengendarai Ducati Desmosedici.

Setelah melalui 6 balapan dalam musim ini, hasil terbaik yang diraih Luca Marini hanyalah finish di posisi ke-16 dalam MotoGP Amerika dan Prancis. Sedangkan untuk meraih poin minimal, dia harus menyelesaikan balapan di posisi ke-15.

Meski karirnya terancam, Luca Marini tidak menyesali keputusannya menerima tawaran dari Honda. Meskipun beredar kabar bahwa dia akan mengakhiri kontraknya dengan Honda tahun ini.

“Saya tidak akan pernah menyesali keputusan saya, karena ini adalah hal yang tepat bagi saya. Saya yakin bahwa keputusan itu tepat dan saya tidak akan menyesali nya,” ujar Marini seperti dilansir oleh Motosan.es, Jumat, 24 Mei 2024.

Pembalap berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa rumor mengenai pengakhiran kontraknya dengan Honda tahun ini adalah hal yang tidak masuk akal. Tim Honda masih berusaha keras untuk meraih hasil terbaik.

“Saya merasa tidak masuk akal, saya tidak tahu siapa yang menyebarkan rumor tersebut, tapi saya tetap yakin dengan hubungan saya dengan Honda. Kami bekerja keras dan saya senang dengan posisi saya saat ini,” jelasnya.

Meskipun hasil yang diraih Luca Marini masih kurang memuaskan, dengan semua perubahan yang dilakukan pada motor tersebut, namun target dari setiap pembalap pastinya adalah naik podium.

“Saya sadar bahwa hasilnya tidak memuaskan, tapi jika saya tidak bisa naik podium, posisi apa pun di belakang saya sama saja. Saya ingin meraih gelar juara dan itulah yang akan kami coba,” tambahnya.

Source link

Semua Berita

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang menembaki mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan viral di dunia maya. Tidak diketahui penyebab pasti yang memicu pengendara tersebut menjadi emosi.Dalam unggahan video di Instagram @infokejadiandemak,...

Kategori Berita