Saturday, October 5, 2024

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...

Kasus P Diddy: Dampak...

Kasus P Diddy, seorang rapper dan produser musik ternama, telah menjadi sorotan media...
HomeOlahragaRinov/Pitha Menjuarai Spain...

Rinov/Pitha Menjuarai Spain Masters 2024

JAKARTA | JAKARTA

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi juara Spain Masters 2024 setelah mengalahkan Cheng Xing/Zhang Chi dengan skor 17-21, 21-12, 21-13. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di Orleans Masters, dua pekan lalu.

Di awal pertandingan, Rinov/Pitha sempat unggul 2-0. Namun, Cheng/Zhang berhasil membalikkan keadaan dan memimpin dengan skor 7-5. Mereka kemudian menutup interval gim pertama dengan skor 11-8.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Setelah interval, Cheng/Zhang mulai menekan Rinov/Pitha. Mereka berhasil menciptakan selisih lima poin dengan skor 15-10. Meskipun demikian, Rinov/Pitha tidak menyerah begitu saja.

Ganda campuran Indonesia tersebut berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 11-15. Smes Rinov yang tak terbaca dengan baik menghasilkan poin untuk mereka. Namun, Cheng Xing kemudian berhasil menghentikan rentetan poin tersebut dengan smes keras. Skor berubah menjadi 16-12.

Smes dari Cheng Xing membuat Rinov/Pitha kesulitan. Serangan tersebut membantu Cheng/Zhang unggul empat angka dengan skor 18-14.

Rinov/Pitha terus berusaha menekan dan memberikan serangan. Namun, Cheng/Zhang berhasil mendapatkan game point dengan skor 20-16 setelah Cheng Xing melepaskan pukulan di depan net.

Rinov/Pitha sempat menggagalkan game point pertama lawan mereka. Namun, pukulan backhand dari Cheng Xing menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Rinov/Pitha mampu mengambil alih permainan. Mereka mendominasi dengan baik dan memimpin 8-5 setelah meraih empat poin beruntun.

Setelahnya, mereka semakin solid dan berhasil meraih tujuh poin beruntun untuk unggul 16-7. Mereka terus melaju dan akhirnya meraih game point dengan skor 20-11. Meskipun sempat gagal di kesempatan pertama, Rinov/Pitha berhasil menyelesaikan gim kedua dengan skor 21-12 setelah pengembalian Zhang yang keluar.

Pada gim penentuan, Rinov/Pitha sempat tertinggal di awal. Namun, mereka berhasil bangkit dan meraih keunggulan 11-10 di interval setelah merebut empat poin beruntun.

Meskipun kehilangan dua poin beruntun setelah interval, Rinov/Pitha kembali unggul 14-12 setelah meraih tiga poin beruntun. Kesalahan Zhang Chi membantu mereka memperbesar keunggulan.

Momentum tersebut membuat Rinov/Pitha semakin solid di akhir pertandingan. Mereka terus mengumpulkan poin dan akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-13.

Kemenangan Rinov/Pitha di Spain Masters juga menjadi balas dendam atas kekalahan mereka dari Cheng/Zhang di babak final Orleans Masters dua pekan sebelumnya. (jr)

Penulis : il

Source link

Semua Berita

KONI DKI Diminta Mundur setelah Jakarta Gagal Meraih Juara Umum pada PON XXI Aceh-Sumut

JAKARTA RAYA – Ketua Umum KONI Jakarta, Hidayat Humaid, dituntut untuk mundur setelah kontingen Jakarta gagal meraih gelar juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Hidayat, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang pembinaan prestasi KONI Jakarta, dinilai...

Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi Atlet E-sport Yang Meraih Medali Perak

JAKARTA RAYA | Menyambut atlet Honor Of Kings yang meraih perak dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, di Qubika Boutique Hotel, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, pada Kamis (19/9/2024). Moch. Maesyal Rasyid berjanji akan mendukung sepenuhnya aktivitas...

Keterampilan Penting yang Dibutuhkan Auditor Internal di Masa Depan

Keterampilan penting yang dibutuhkan auditor internal di masa depan - Dunia bisnis yang terus berubah dengan pesat, didorong oleh kemajuan teknologi dan disrupsi digital, menuntut auditor internal untuk memiliki keterampilan yang lebih komprehensif dan adaptif. Auditor internal tidak...

Kategori Berita