Saturday, October 5, 2024

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...

Kasus P Diddy: Dampak...

Kasus P Diddy, seorang rapper dan produser musik ternama, telah menjadi sorotan media...
HomeOlahragaSelamat Thom Haye...

Selamat Thom Haye Mengantarkan Gol – Jakarta Raya

JAKARTA | JAKARTA

Pemain naturalisasi, Thom Haye menyelamatkan kekalahan timnya saat menghadapi Twente dalam lanjutan Eredivisie.
Pada pekan 28 Liga Belanda, Heerenveen menjamu Twente di Stadion Abe Lenstra, Kamis (4/4) dini hari WIB. Tim tamu yang berada di tiga besar menjadi lawan sulit bagi Heerenveen yang masih berada di urutan ke-11.

Terbukti, Twente berhasil unggul lebih dulu melalui gol dari Ricky van Wolfswinkel di menit ke-11. Mereka kemudian hanya butuh dua menit untuk mencetak gol kedua melalui Daan Rots.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tuan rumah berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol dari Ion Nicolaescu di menit ke-21. Namun, Robin Propper berhasil membawa Twente kembali unggul di menit ke-36.

Heerenveen tidak menyerah sebelum jeda. Mereka berhasil mengurangi ketertinggalan menjadi satu gol melalui gol dari Osame Sahraoui di menit ke-38.

Setelah jeda, Thom Haye berhasil menyelamatkan Heerenveen dari kekalahan melalui golnya di menit ke-56. Pemain asal Timnas Indonesia ini mencetak gol melalui titik putih.

Wasit memberikan penalti kepada Heerenveen setelah handball oleh Propper. Thom Haye mengarahkan tendangan penalti ke tengah gawang, melewati kiper Twente, Lars Unnerstall.

Haye tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan ini. Selain mencetak gol, gelandang berusia 28 tahun ini tampil solid di lini tengah.
Menurut SofaScore, Haye memiliki akurasi umpan sebesar 87 persen. Dia juga tangguh saat Heerenveen kehilangan bola dengan melakukan tiga tekel, satu intersep, dan satu sapuan.

Pada musim ini, Haye telah tampil dalam 28 pertandingan bersama Heerenveen. Dia berhasil mencetak empat gol dan memberikan tiga assist. (jr)

Penulis : il

Source link

Semua Berita

KONI DKI Diminta Mundur setelah Jakarta Gagal Meraih Juara Umum pada PON XXI Aceh-Sumut

JAKARTA RAYA – Ketua Umum KONI Jakarta, Hidayat Humaid, dituntut untuk mundur setelah kontingen Jakarta gagal meraih gelar juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Hidayat, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang pembinaan prestasi KONI Jakarta, dinilai...

Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi Atlet E-sport Yang Meraih Medali Perak

JAKARTA RAYA | Menyambut atlet Honor Of Kings yang meraih perak dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, di Qubika Boutique Hotel, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, pada Kamis (19/9/2024). Moch. Maesyal Rasyid berjanji akan mendukung sepenuhnya aktivitas...

Keterampilan Penting yang Dibutuhkan Auditor Internal di Masa Depan

Keterampilan penting yang dibutuhkan auditor internal di masa depan - Dunia bisnis yang terus berubah dengan pesat, didorong oleh kemajuan teknologi dan disrupsi digital, menuntut auditor internal untuk memiliki keterampilan yang lebih komprehensif dan adaptif. Auditor internal tidak...

Kategori Berita