Saturday, October 5, 2024

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...

Kasus P Diddy: Dampak...

Kasus P Diddy, seorang rapper dan produser musik ternama, telah menjadi sorotan media...

Paul Pogba: Jejak Karier...

Paul Pogba, nama yang identik dengan talenta, kontroversi, dan pengaruh besar di dunia...
HomeOlahragaTim Voli BIN...

Tim Voli BIN Optimis Memenangi Pro Liga 2024 dengan Dukungan Megawati Hangestri

Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si telah memperkenalkan Megawati Hangestri Pertiwi sebagai pemain Tim Bola Voli BIN. Perkenalan tersebut dilakukan pada acara Launching dan Pelepasan Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN pada Minggu (21/4).

Dalam sambutannya, Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si menyatakan bahwa perkenalan dan pelepasan atlet voli BIN menjadi tradisi karena atlet-atlet akan berjuang untuk mengharumkan nama BIN.

Kepala BIN yakin bahwa Tim Voli BIN adalah tempat berkumpulnya para atlet nasional dan berpesan agar mereka terus menjaga semangat juang dan meraih prestasi dalam Proliga 2024.

Ketua Persatuan Olahraga Bola Voli Indonesia (PORBIN) Komjen Pol. Bambang Sunarwibowo menekankan pentingnya meningkatkan prestasi untuk bersaing di level dunia. PORBIN telah melakukan perubahan dan memperbaiki diri dengan merekrut atlet-atlet terbaik, baik dari dalam negeri maupun internasional.

Manajemen Tim Bola Voli BIN telah meramu strategi matang untuk meraih kemenangan dalam Proliga 2024. Mereka percaya bahwa prestasi juara akan menjadi kebanggaan bagi individu, tim, keluarga, dan bangsa.

Acara launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya. Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan BIN dan official Tim Bola Voli BIN.

Source link

Semua Berita

KONI DKI Diminta Mundur setelah Jakarta Gagal Meraih Juara Umum pada PON XXI Aceh-Sumut

JAKARTA RAYA – Ketua Umum KONI Jakarta, Hidayat Humaid, dituntut untuk mundur setelah kontingen Jakarta gagal meraih gelar juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Hidayat, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang pembinaan prestasi KONI Jakarta, dinilai...

Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi Atlet E-sport Yang Meraih Medali Perak

JAKARTA RAYA | Menyambut atlet Honor Of Kings yang meraih perak dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, di Qubika Boutique Hotel, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, pada Kamis (19/9/2024). Moch. Maesyal Rasyid berjanji akan mendukung sepenuhnya aktivitas...

Keterampilan Penting yang Dibutuhkan Auditor Internal di Masa Depan

Keterampilan penting yang dibutuhkan auditor internal di masa depan - Dunia bisnis yang terus berubah dengan pesat, didorong oleh kemajuan teknologi dan disrupsi digital, menuntut auditor internal untuk memiliki keterampilan yang lebih komprehensif dan adaptif. Auditor internal tidak...

Kategori Berita