Saturday, October 5, 2024

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...

Kasus P Diddy: Dampak...

Kasus P Diddy, seorang rapper dan produser musik ternama, telah menjadi sorotan media...
HomeBeritaKapolda Memberikan Penghargaan...

Kapolda Memberikan Penghargaan kepada Sat Polairud Polres Inhil

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir – Jajaran Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Senin 1 Juli 2024.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Riau SF Haryanto didampingi Kapolda Riau Irjen M Iqbal kepada Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan saat peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini atas keberhasilan menggagalkan penyelundupan baby lobster, dengan kerugian mencapai kurang lebih Rp 20 milyar.

Adapun yang menerima penghargaan dari pengungkapan kasus yang menjadi atensi ini yaitu Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK, Wakapolres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo SIK, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SIK, Kasat Polairud AKP Ridwan SH.MH dan Tim Gakkum Polairud.

Atas penghargaan tersebut Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan keberhasilan pengungkapan penyeludupan Baby Lobster tersebut berkat kerja sama Polri, stakeholder dan masyarakat, serta kerja keras personil di lapangan.

“Penghargaan dari Kapolda Riau ini merupakan hasil kerja sama Polri, stakeholder, dan masyarakat serta kerja keras personil, sehingga dapat menggagalkan penyeludupan Baby Lobster,” ungkap Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan juga menambahkan, jadikan penghargaan ini motivasi untuk meningkatkan kinerja personil Polres Inhil.

Untuk diketahui, pengungkapan penyeludupan Baby Lobster tersebut berawal dari informasi masyarakat, pada 1 Juni 2024 lalu. Operasi pun dilakukan, dengan dipimipin Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat dan Kasat Polairud AKP Ridwan.

Dalam pengungkapan, pihak Kepolisian mengamankan 1 unit Speedboat 40pk yang di nahkodai Lani (31) warga Tembilahan, yang membawa 20 kotak stereofoam berisi sebanyak lebih kurang 102.820 ekor baby lobster dengan kerugian kurang lebih 20 Milyar.(Ali)

Semua Berita

Arsenal vs Southampton: Duel Sengit Dua Tim Premier League

Arsenal vs Southampton - Pertandingan antara Arsenal dan Southampton selalu menjadi laga yang menarik dan penuh persaingan. Kedua tim ini memiliki sejarah panjang di Premier League, dengan masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Dalam pertandingan yang akan...

Kodim 0322 Siak Siap Memantau Pemilihan Pemimpin Nasional

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 08.40 WIB di Lapangan Upacara Makodim 0322/Siak. Dengan tema "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU," acara...

PPID Kampar Meminta Tambahan Waktu untuk Perpanjangan Data Mobil Dinas

KAMPAR, Nusaperdana.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar meminta perpanjangan waktu selama 7 hari kerja terkait data mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dikuasai oleh orang yang tidak berhak menggunakannya. Hal ini disampaikan oleh anggota...

Kategori Berita