Sunday, September 22, 2024

Spesialis dan Warga Menilai...

Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dinilai akan membawa Indonesia lebih memiliki pengaruh...

Peran Penting PERBINLU Deteksi...

Bagaimana PERBINLU Menghadapi Tantangan Keamanan Global dengan Deteksi Dini yang Kritis BANDUNG, iNewsBandungRaya.id –...

APBD-P Kabupaten Siak Masih...

Nusaperdana.com, Siak— Setelah dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya, DPRD Siak belum menunjukkan tanda-tanda...

Introducing 3 New Lubricants...

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek...
HomeOtomotifWarganet Heran dengan...

Warganet Heran dengan Aksi Nekat Pengendara Motor Ini

Minggu, 31 Maret 2024 – 18:30 WIB

Jawa Tengah – Belakangan ini, terdapat sebuah video viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor melakukan aksi nekat saat ingin menyeberang jalan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Agoez_bandz4 pada Minggu, 31 Maret 2024 menampilkan arus lalu lintas cukup ramai dilintasi oleh beragam kendaraan seperti motor, mobil, kendaraan pikap dan juga bus.

Dalam tayangan yang direkam oleh sebuah CCTV ini, ada seorang pengendara motor Honda BeAT yang ingin menyeberang dan melakukan putar balik tetapi tidak memiliki perhitungan jarak yang benar.

Dikarenakan, dari sisi yang sama terdapat sebuah bus yang ingin melaju. Padahal terlihat, pengendara tersebut sempat berhenti sebentar dan bahkan melihat laju dari bus yang akan datang ke arahnya tersebut.

Tetapi pengendara motor ini tetap melanjutkan laju kendaraan untuk menyeberang jalan. Alhasil, pemotor ini pun ditabrak oleh bus tersebut dan terpental cukup jauh. Kejadian ini pun disaksikan secara langsung oleh pengendara vespa yang berada di dekat lokasi.

Di video tersebut menunjukkan pengendara vespa terheran dengan aksi pengendara Honda BeAT tersebut dan langsung menepuk dahinya. Diketahui, kecelakaan motor dengan bus ini terjadi di depan SMK Negeri Kandeman, Kab. Batang, Jawa Tengah.

Melihat aksi nekat dari pengendara motor ini membuat warganet heran dan mempertanyakan alasan dari kejadian ini. Video ini pun sontak dibanjiri oleh komentar netizen.

“Dia udah nengok malah diterusin, apakah budek?” kata netizen.
“Motornya yang cari masalah kalau begitu, sudah tahu ada kendaraan malah main ambil jalur saja,” tulis warganet.
“Padahal sudah tahu itu ada bus kok nekat sih,” kata satu netizen.
“Bukan ditabrak, ini mah menabrakan diri dengan bus,” tulis netizen lain.
“Aduh, lagian sabar sedikit dong kalau mau menyeberang, bis besar seperti itu lagi posisi kencang disuruh mengalah, tidak bisa mas?” kata warganet.

Source link

Semua Berita

Introducing 3 New Lubricants from Federal Oil, Including Racing Version

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek pelumas di bawah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), meluncurkan tiga varian pelumas berbasis teknologi sintetis terbaru: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L,...

Harga Mobil Listrik Seres E1 Kini Lebih Mahal dari Wuling Air ev Lite

Minggu, 22 September 2024 - 10:19 WIB Jakarta, VIVA – Seres E1 yang dijuluki sebagai mobil listrik kecil dengan harga terjangkau di Indonesia, kini kalah oleh Wuling Air ev. Pasalnya, Wuling Motors Indonesia resmi menurunkan harga Air ev Lite Standard...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Kategori Berita