Home Berita Ribuan Masyarakat Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 di Polres Siak

Ribuan Masyarakat Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 di Polres Siak

Nusaperdana.com, Siak – Kepolisian Resor Siak Polda Riau mengadakan sholat Idul Fitri 1445 H/2024 di halaman apel Mapolres Siak. Rabu pagi (10/4/2024).

Acara yang diselenggarakan bersama pemerintah Kecamatan Dayun berhasil menarik ribuan warga yang datang untuk melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah.

Terlihat Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSl bersama keluarga hadir dan ikut melaksanakan sholat Idul Fitri, Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi beserta keluarga, para PJU Polres Siak beserta keluarga, serta ribuan warga lainnya.

Sholat Idul Fitri dipimpin oleh Ustad Suhaimi sebagai imam, dan Mizan Asnawi M.Ec.dev sebagai khatib.

Dalam khutbahnya, Ustad Mizan Asnawi M.Ec.dev menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua atas kemenangan Idul Fitri.

“Ramadhan mengajarkan kita tentang kejujuran, menjauhkan diri dari sifat bohong, dan melatih diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap Ustad Mizan.

Di akhir khutbah, Ustad Mizan mengajak semua untuk bersyukur dan memohon kepada Allah SWT agar diberi hidayah dalam menjaga nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

AKBP Asep Sujarwadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan seluruh masyarakat yang mendukung pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H di Polres Siak.

“Mohon maaf jika dalam proses persiapan penyambutan sholat Idul Fitri ini ada kekurangan, dan kami akan memperbaikinya karena Insya Allah akan menjadi lebih baik di kemudian hari,” tambah AKBP Asep.

AKBP Asep juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dayun dan sekitarnya.

“Selamat merayakan hari kemenangan, semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutup AKBP Asep.

Setelah sholat, Kapolres Siak menerima jamaah yang hadir dan memberikan bantuan kepada pengurus masjid di Kecamatan Dayun.

Exit mobile version