Home Berita Imbauan kepada Semua Mantan Pejabat Untuk Mengembalikan Mobil Dinas

Imbauan kepada Semua Mantan Pejabat Untuk Mengembalikan Mobil Dinas

Nusaperdana.com, Kampar – Pelaksanaan Tugas Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Riau. Ahmad Yuzar Mengimbau Seluruh Mantan Pejabat, yang masih menguasai mobil dinas, diharapkan kembalikan yang bukan hak miliknya.

Hal ini adalah himbauan dari PLH Sekda Kampar Ahmad Yuzar, ketika diwawancarai oleh wartawan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Senin 22 April 2024. “Kita menghimbau kepada seluruh pihak yang masih menggunakan mobil dinas milik Pemkab Kampar dan mereka tidak berhak menggunakannya, agar memulangkan mobil dinas tersebut,” himbauan Ahmad Yuzar.

Selanjutnya, PLH Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, di kantor DPRD Kampar setelah menghadiri rapat Paripurna mengatakan, saya tidak tahu berapa jumlah mobil dinas yang telah ditarik. “Sampai saat ini saya belum tahu berapa jumlah mobil dinas yang ditarik dan kita masih melakukan inventarisasi seluruh mobil dinas. Bagian Umum bertanggung jawab untuk inventarisasi dan mereka sudah melaksanakannya,” pungkasnya.

Exit mobile version