Home Berita Wabup Husni Berharap Peserta Wisuda Ponpes Amanah Tarbiyah Islamiyah Melanjutkan Ke Sekolah...

Wabup Husni Berharap Peserta Wisuda Ponpes Amanah Tarbiyah Islamiyah Melanjutkan Ke Sekolah Agama

Pondok Pesantren Amanah Tarbiyah Islamiyah (PP AMTI) Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, mengadakan Haflah Akhirussanah dan wisuda Akbar Tahfiz Al-Qur’an tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza pada hari Senin (13/5/2024).

Pada tahun 2024 ini, Pondok Pesantren AMTI merayakan wisuda sebanyak 70 Santriwan/Santriwati yang dihadiri oleh orang tua mereka. Acara berlangsung di aula pondok pesantren Amanah Tarbiyah Islamiyah, yang beralamat di jalan Sultan Syarif Kasim Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan selamat dan tahniah kepada para santriwan santriwati yang telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren AMTI. Beliau juga menyampaikan harapannya agar ilmu yang telah dipelajari dapat bermanfaat dan ilmu agama tetap ditingkatkan.

Pimpinan Pondok Pesantren Amanah Tarbiyah Islamiyah, Fathurahman, juga memberikan pesan kepada para Santriwan Santriwati yang diwisuda agar terus mengamalkan ilmu yang telah dipelajari. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Pondok Pesantren.

Selain itu, Wakil Bupati Siak Husni Merza bersama pimpinan pondok pesantren juga memberikan penghargaan kepada Santri yang berprestasi.

Exit mobile version