Saturday, September 21, 2024

SF Hariyanto Berjanji Menaikkan...

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto berjanji untuk meningkatkan tunjangan penghasilan Kepala...

Pabrik Baterai Mobil Listrik...

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat...

Prabowo Subianto Bertemu dengan...

Manila — President-elect of Indonesia and current Minister of Defense, Prabowo Subianto, paid...

Wakil Ketua Sementara DPRD...

Nusaperdana.com, Mandau - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah menghadiri...
HomeOtomotifToyota Perkenalkan Versi...

Toyota Perkenalkan Versi Terbaru Innova 2024

Jumat, 24 Mei 2024 – 23:00 WIB

Toyota India baru-baru ini memperkenalkan model terbaru dari Innova Crysta, yaitu Innova Crysta tipe Gx+ 2024. Innova Crysta adalah generasi terbaru dari Innova yang masih menggunakan penggerak belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Meskipun generasi terbaru dari Innova sudah diluncurkan dengan nama Innova HyCross atau di Indonesia dikenal sebagai Innova Zenix, Toyota India tetap tidak melupakan generasi sebelumnya.

Menurut situs resmi Toyota India yang dilansir oleh VIVA Otomotif, Toyota Innova Crysta GX+ yang baru diperkenalkan ini telah mendapatkan beberapa pembaruan yang mencakup 14 fitur tambahan dan sedikit penyegaran pada tampilannya. Demikian juga dengan sistem suspensinya yang diklaim lebih stabil dan minim body roll. Namun, Toyota India tidak merinci detail mengenai 14 fitur tambahan tersebut.

Innova Crysta GX+ dilengkapi dengan kamera belakang, kaca spion lipat otomatis, DVR, panel kayu, dan kursi kain premium. Perubahan yang paling mencolok terdapat pada pelek yang memiliki pola diamond cut atau potongan berlian. Bagian depan Innova Crysta GX+ memiliki warna piano black dengan aksen silver sebagai pembeda dari varian lainnya.

Fitur keselamatannya sudah dilengkapi dengan kontrol stabilitas secara elektronik atau Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist, SRS airbag, dan rem ABS. Toyota Innova Crysta GX+ hadir dengan dua pilihan konfigurasi kursi, yaitu 7-penumpang dan 8-penumpang.

Source link

Semua Berita

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang menembaki mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan viral di dunia maya. Tidak diketahui penyebab pasti yang memicu pengendara tersebut menjadi emosi.Dalam unggahan video di Instagram @infokejadiandemak,...

Kategori Berita