Home Iwan Bule Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima Sebagai Aktor Jaka Sembung dalam...

Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima Sebagai Aktor Jaka Sembung dalam Pilkada 2024

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mengusung bakal calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan dimulai besok, pihak Golkar belum menentukan pasangan calon yang akan diusung.

Sebelumnya, Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara umum partai. Namun, belum ada kesepakatan dengan calon lain yang beredar.

Meskipun Awalnya diisukan akan berpasangan dengan Ujang Endin sebagai calon Bupati dan Ade sebagai wakilnya, namun rencana tersebut batal setelah Ujang Endin memilih berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Ade sendiri tidak tinggal diam setelah keputusan Mahkamah Konstitusi memperbolehkannya mengusung satu paket dari Golkar. Ade langsung bertemu dengan aktor senior Barry Prima untuk menyusun konsep sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Barry Prima disebut telah menerima tawaran Ade dan menyatakan siap untuk maju sebagai Bacawabup. Pertemuan mereka yang membahas pencalonan di Pilkada 2024 terekam dalam akun media sosial TikTok milik Ade.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Gerindra sebelum menentukan sikap.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan pasangan Ade dengan Barry Prima, pihaknya hanya menjawab singkat bahwa akan menunggu hasil rekomendasi Gerindra terlebih dahulu.

Source link

Exit mobile version