Home Otomotif Mercedes S-Class siap untuk digunakan dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Mercedes S-Class siap untuk digunakan dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Kamis, 17 Oktober 2024 – 19:41 WIB

Jakarta, VIVA – Produsen asal Jerman, Mercedes-Benz turut serta dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, Mercedes-Benz menyediakan 60 unit Mercedes-Benz S-Class yang akan digunakan sebagai kendaraan resmi para tamu negara.

PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, yang merupakan perusahaan yang mengelola Mercedes-Benz di Indonesia, melakukan serah terima unit kendaraan tersebut bersama dengan pihak pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Proses serah terima dilakukan oleh Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara bersama dengan Chief Executive Officer PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Eka Denny Mansjur, Sekretaris Kementerian memberikan apresiasi kepada PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia atas dukungannya dalam menyediakan kendaraan dengan standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi.

Selain itu, Eka juga menegaskan bahwa pengelolaan kendaraan Mercedes-Benz S-Class akan dilakukan dengan standar terbaik, termasuk asuransi segala risiko dan pengemudi dari Pasukan Pengamanan Presiden.

Roelof Lamberts, CEO PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan di acara kenegaraan, seperti Pelantikan Presiden-Wakil Presiden. Ia juga menyatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen keberlanjutan perusahaan terhadap keamanan dan kenyamanan pemimpin bangsa, serta kontribusi untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Eka juga memastikan pengelolaan kendaraan Mercedes-Benz S-Class dengan standar terbaik, termasuk asuransi segala risiko dan pengemudi dari Pasukan Pengamanan Presiden.

Source link

Exit mobile version