Home Berita Iwan Taruna Secara Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir

Iwan Taruna Secara Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir

Indragiri Hilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD periode 2024-2029, pada Rabu 16 Oktober 2024.

Secara resmi, Iwan Taruna dilantik sebagai ketua DPRD Inhil, dengan Wakil Ketua I Ir AMD Junaidi, Wakil Ketua II Asmadi, dan Wakil Ketua III H Andi Rusli.

Dalam pidato pengantar, Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna menyampaikan bahwa sumpah janji yang diucapkan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya komitmen dan integritas anggota DPRD Inhil dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan percepatan pembangunan.

Pimpinan DPRD Inhil bersama dengan anggota DPRD lainnya siap bekerja sama dengan unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah untuk mewujudkan Inhil yang maju dan gemilang. Mereka juga akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) dan Komisi sebagai agenda selanjutnya.

Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya, mengucapkan selamat bekerja kepada Pimpinan DPRD Inhil dalam membangun Kabupaten Inhil yang lebih maju dan bermartabat. Ia menekankan bahwa DPRD adalah mitra kerja strategis Pemerintah Kabupaten Inhil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan global yang semakin kompleks.

Erisman yakin dengan energi dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah daerah dan DPRD, berbagai permasalahan untuk memajukan Kabupaten Inhil bisa diatasi.

Exit mobile version