Saturday, October 5, 2024

DPR yang Pensiun Seumur...

Baru saja dilantik beberapa hari yang lalu, DPR RI periode 2024-2029 akan segera...

Kodim 0322 Siak Siap...

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu,...

Survey: 73.3% Masyarakat Mendukung...

Jakarta — A recent survey conducted by Indikator between September 22 and 29,...

5 Brand yang Tetap...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama...
HomeOtomotifHYPTEC HT, SUV...

HYPTEC HT, SUV Listrik Mewah dari AION yang Pertama Kali Diperkenalkan di GIIAS 2024

Rabu, 24 Juli 2024 – 22:29 WIB

VIVA – Mobil listrik semakin diminati oleh masyarakat Indonesia karena menawarkan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan mobil konvensional, yang berujung pada biaya operasional yang lebih rendah.

Baca Juga :

Honda Kenalkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia, Kapan Rilis di Pasaran?

Selain itu, mobil listrik lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang, sejalan dengan meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan dan keberlanjutan. Kemajuan teknologi juga membuat mobil listrik semakin terjangkau dan memiliki jangkauan yang lebih luas.

Tidak ingin ketinggalan, AION Indonesia meluncurkan mobil listrik terbaru, HYPTEC HT, sebuah SUV listrik mewah dan pintar di bawah merek HYPTEC. Mobil ini dirancang sebagai solusi kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan teknologi canggih dalam berkendara.

Baca Juga :

Fungsi Oli Mesin Tidak Sekadar Melumasi

Varian Premium dan Ultra dengan pintu Gull Wing dari HYPTEC HT diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan harga mulai dari Rp685 juta untuk versi Premium, sementara versi Ultra menyesuaikan jumlah pesanan.

Mobil AION HYPTEC HT

Baca Juga :

Kencan Singkat dengan Aion Y Plus di Area Test Drive GIIAS 2024

CEO AION Indonesia, Andry Ciu, mengungkapkan HYPTEC berfokus pada inovasi dan teknologi terbaik, yang diwujudkan dalam berbagai model, termasuk HYPTEC HT yang mencerminkan selera dan kualitas superior.

“Hari ini, secara resmi AION Indonesia meluncurkan merek HYPTEC, mobil listrik high-end bagi para konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi, serta performa terbaik. HYPTEC mencerminkan citra dan selera superior dengan menciptakan inovasi dan teknologi terbaik yang tercermin di berbagai model mobil HYPTEC, salah satunya HYPTEC HT,” kata Ciu dalam keterangan tertulis pada Selasa (23/7/2024).

Masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya berkendara yang cerdas, berteknologi tinggi, dan ramah lingkungan. Hal tersebut menjadi alasan utama hadirnya HYPTEC HT di Indonesia. Dengan Advanced Electrification Platform (AEP) pada HYPTEC HT, pengendara dapat merasakan pengalaman mengemudi yang optimal dengan pengendalian yang luar biasa.

HYPTEC HT menawarkan empat fitur unggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Pertama, SUV listrik ini menggabungkan seni dan teknologi dengan pintu Gull Wing yang ikonik. Dilengkapi dengan lampu depan Diamond Cut yang mewah dan modern, serta lampu belakang Horizon Skyline yang minimalis dan elegan. HYPTEC HT hadir dalam tujuh pilihan warna eksterior (Orange Sunset, Maroon Velvet, White Pearl, Black Abyss, Grey Stone, Fashion Purple, Silver Bullet).

Kedua, HYPTEC HT memiliki panjang 4.935 mm dan menyediakan ruang interior yang luas serta fleksibel. Dengan jarak sumbu roda maksimum 2.935 mm, kendaraan ini menawarkan kenyamanan yang optimal bagi pengemudi dan penumpang. Kursi belakang dapat direbahkan hingga 143 derajat. Selain itu, bagasi dengan kapasitas 1.857 liter memastikan kenyamanan tambahan bagi penumpang saat membawa barang dalam perjalanan panjang.

Ketiga, HYPTEC HT ditenagai oleh motor listrik 250kW yang setara dengan 335 HP dan torsi 430 Nm, menawarkan akselerasi yang cepat dan efisiensi energi tinggi, mampu mencapai 0-100 km/jam dalam 5,8 detik. Meskipun ukurannya besar, desain dan kemampuan manuvernya memungkinkan kendaraan ini melakukan putaran U bahkan di area terbatas, seperti jalan sempit satu lajur.

Fitur yang terakhir adalah kapasitas baterai HYPTEC HT yang mencapai 83 kWh, memungkinkan jangkauan lebih dari 600 km saat baterai terisi penuh. Pengisian cepat selama 15 menit dapat menambah jangkauan hingga 400 km.

Sebagai informasi tambahan, HYPTEC HT menawarkan garansi seumur hidup untuk komponen baterai dan motor bagi 1.000 konsumen pertama. Selain itu, kendaraan ini juga dilindungi oleh garansi selama 8 tahun atau hingga 160.000 km penggunaan.

Halaman Selanjutnya

HYPTEC HT menawarkan empat fitur unggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Pertama, SUV listrik ini menggabungkan seni dan teknologi dengan pintu Gull Wing yang ikonik. Dilengkapi dengan lampu depan Diamond Cut yang mewah dan modern, serta lampu belakang Horizon Skyline yang minimalis dan elegan. HYPTEC HT hadir dalam tujuh pilihan warna eksterior (Orange Sunset, Maroon Velvet, White Pearl, Black Abyss, Grey Stone, Fashion Purple, Silver Bullet).

Halaman Selanjutnya

Source link

Semua Berita

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Motor Touring Honda NT1100 Akan Hadir dengan Fitur Terbaru

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:30 WIB Jakarta, VIVA - Produsen otomotif asal Jepang, Honda akhirnya memberikan pembaruan pada model NT1100 untuk tahun 2025 setelah mendapatkan keluhan dari konsumen terhadap versi sebelumnya. Kuda besi yang termasuk dalam segmen sport touring ini...

Kategori Berita